Brilio.net - Berprofesi sebagai anak band membuat mereka punya begitu banyak penggemar. Bagi mereka yang berposisi sebagai gitaris, aksi kerennya dalam memetik senar gitar sukses menghipnotis para penonton dengan segala karismanya.

Tak hanya mencuri perhatian saat beraksi di atas panggung, kehidupan pribadi seorang gitaris juga begitu menarik untuk disorot. Dengan segala daya tariknya, gitaris band memang lihai dalam menaklukan hati wanita. Nggak heran kalau mereka memiliki istri yang cantik dan memesona.

Sebut saja Ariel Nidji, ia berhasil meluluhkan hati mantan penyanyi cilik Dea Ananda. Yuk langsung saja intip pesona istri 7 gitaris top Indonesia, seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (18/8).


1. Setelah gagal membina rumah tangga dengan Titi DJ, Ovy /rif akhirnya melabuhkan hati kepada perempuan yang 16 tahun lebih muda darinya. Berprofesi sebagai model, ini dia potret istri Ovy, Marissa Aziz.

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@marisa.rachmansyah


2. Gitaris Nidji, Ariel berhasil menikahi aktris cantik Dea Ananda pada 9 Agustus 2009 lalu. Meski sudah berusia 34 tahun, mantan penyanyi cilik era 90-an ini masih terlihat seperti remaja ya. Cantik banget!

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@dea_ananda


3. Selain Ariel, gitaris yang berhasil memikat hati wanita dari kalangan selebriti adalah Oncy Ungu. Yap, Oncy kini berstatus sebagai suami model kenamaan Indonesia, Endhita Wibisono. Meski sudah berkepala empat, Endhita masih awet muda banget nih.

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@endith_bubi


4. Pada tahun 2005 lalu, Enda Ungu resmi meminang wanita cantik bernama Eka Wilestari. Telah memiliki putri yang sudah beranjak remaja, sosoknya masih 'mama muda' banget dan kekinian.

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@ekawilestari


5. Di balik karya-karya gemilangnya, Dewa Budjana gitaris Gigi selalu mendapat dukungan dari istrinya, Putu Borawati. Meski tanpa makeup, ibu dua anak ini menawan banget ya. Cantik natural!

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@dewabudjana


6. Istri gitaris yang nggak kalah cantik selanjutnya adalah Sarah Diorita. Wanita keturunan Perancis ini adalah istri dari gitaris Sheila on 7, Eross Chandra. Meski kerap tampil sederhana, Sarah justru begitu menawan dengan caranya sendiri.

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@sarahcandra


7. Gitaris grup band Kotak, Mario Marcella atau Cella berhasil menikahi wanita pujaannya yang bernama Carolyna Dewi. Tak hanya cantik, Carolyna adalah seorang dokter gigi lho. Memesona banget!

istri 7 gitaris Instagram

foto: Instagram/@carolynadewi