Brilio.net - Sinetron komedi Preman Pensiun 4 yang tayang selama Ramadan ini sangat digandrungi masyarakat. Aksi Kang Mus dkk mencuri perhatian penggemar lama sinetron itu dan juga pemirsa yang baru menonton.

Cerita Preman Pensiun 4 ini berfokus pada Kang Mus yang merintis kembali bisnis makanannya. Di samping itu, ada juga cerita perebutan terminal dan kisah copet di Bandung.

Tak seperti sinetron lainnya, jumlah episode dari Preman Pensiun 4 tak sampai berjumlah ratusan. Berkaca dari musim sebelumnya, jumlah episode Preman Pensiun biasanya hanya 30 sampai 40-an saja.

Untuk itu, setiap tayangan dari Preman Pensiun 4 sayang untuk dilewatkan. Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, kehidupan pribadi para pemainnya pun tak luput dari sorotan. Misalnya saja pesona para istri asli pemain Preman Pensiun 4 ini.

Seperti diketahui, beberapa pemain sinetron ini memang tak banyak mengekspose kehidupan pribadinya. Namun demikian, kali ini brilio.net berhasil merangkum beberapa potret istri para pemain Preman Pensiun 4 dari berbagai sumber, Jumat (22/5).

1. Pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar memiliki istri yang cantik bernama Karina Ranau. Pernikahan Epy dan sang istri dikenal harmonis dan langgeng hingga saat ini.

Pesona istri pemain Preman Pensiun 4 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/ @karinaranau9

2. Pemeran Ubed di sinetron Preman Pensiun 4, Ucup Palentin memiliki seorang istri yang cantik bernama Kristy Ayu Selvia. Mereka baru saja menikah pada Agustus 2019 silam. Ucup terbilang tak terlalu mengobral kemesraan bersama sang istri di media sosial.

Pesona istri pemain Preman Pensiun 4 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kristy_ayu_selvia

3. Iphey Kabimo, pemeran Unang, juga pernah memamerkan potret kemesraannya bareng istri. Pesona wanita yang kerap disapa Achom tersebut juga eksis di akun Instagramnya.

Pesona istri pemain Preman Pensiun 4 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jupefauzi

4. Deny Firdaus, pemeran Kang Murad, juga memiliki istri cantik. Sayangnya, dalam unggahan di Instagramnya ia tak menyertakan nama sang istri. Anak perempuan Kang Murad pun tak kalah memesona parasnya yang kalem berhasil mencuri perhatian publik.

Pesona istri pemain Preman Pensiun 4 © 2020 brilio.net

Istri Deny Firdaus (paling kiri) bersama anaknya (tengah). foto: Instagram/@kangmurad8