Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah kada habisnya buat diulik. Nggak hanya soal kiprah mereka di dunia hiburan, tapi juga kehidupan keluarga yang jarang terekspos pun jadi perbincangan hangat. Apalagi bagi mereka yang sudah menikah.

Seperti kehidupan keluarga para presenter kondang Tanah Air. Nggak cuma sosok pasangannya, paras anak-anak mereka yang kini sudah beranjak dewasa tak luput dari sorotan. Nggak beda jauh, anak-anak presenter ini juga punya paras memesona bak orangtuanya.

Tak hanya memiliki paras memesona, anak-anak presenter ini juga mencuri perhatian lewat bakat masing-masing. Ada yang mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan, tak sedikit juga yang memilih berkarya di bidang lain. Kehadiran mereka pun seolah jadi idola baru di jagat dunia hiburan.

Penasaran kan, seperti apa pesona anak presenter Tanah Air yang beranjak dewasa? Yuk intip pesona anak lima presenter dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/3).

1. Audi Kirana Herman, anak Feni Rose.

Anak presenter beranjak dewasa  Instagram

foto: Instagram/@fenirose

Audi Kirana Herman adalah putri Feni Rose dan Enkito Herman yang usianya baru 14 tahun. Cewek yang akrab disapa Audi ini nggak hanya mencuri perhatian lewat paras cantik dan imutnya, tapi juga bakat menyanyinya. Audi kerap menunjukkan kemampuan menyanyinya lewat berbagai video cover yang diunggah ke akun Instagram pribadinya lho.

2. Bisma Wibisana, anak Farhan.

Anak presenter beranjak dewasa  Instagram

foto: Instagram/@hmfarhanbdg

Presenter dan penyiar radio, Farhan juga punya anak cowok ganteng nih. Dia adalah Bisma Wibisana yang merupakan putra bungsu Farhan. Tak mengikuti jejak sang ayah di dunia presenter, Bisma justru tertarik buat menggeluti dunia seni. Cowok berusia 18 tahun ini bahkan sudah mengenyam pendidikan SMA di salah satu sekolah Seni di Jakarta.

3. Jonathan, anak Lenna Tan.

Anak presenter beranjak dewasa  Instagram

foto: Instagram/@lt_lenna.tan

Jarang terekspos, Lenna Tan ternyata memiliki seorang putra yang sudah beranjak dewasa bernama Jonathan. Jonathan merupakan anak semata wayang Lenna Tan dari pernikahan terdahulunya. Sejak bercerai, Lenna menjadi single mother untuk sang putra. Nggak salah deh, kalau Lenna Tan dekat banget dengan sang putra.

4. Asila Maisa Fatihah, anak Ramzi.

Anak presenter beranjak dewasa  Instagram

foto: Instagram/@avibasalamah

Presenter Ramzi memiliki seorang putri yang pesonanya bak perempuan Timur Tengah. Dia adalah Asila Maisa Fatihah. Di usianya yang baru 14 tahun, Asila sudah mencuri perhatian lewat gaya fashionnya yang stylish abis. Asila juga sudah kerap lenggak-lenggok di atas catwalk dalam beberapa gelaran fashion show.

5. Akhmad Rafa Alfarabi, anak Fadli Akhmad.

Anak presenter beranjak dewasa  Instagram

foto: Instagram/@rafaalfarabi

Putra sulung Presenter kondang Fadli Akhmad yang bernama Akhmad Rafa Alfarabi juga tak kalah mencuri perhatian. Beranjak dewasa, Rafa Alfarabi memiliki paras yang nggak kalah dari sang ayah. Pesonanya makin meningkat dengan gaya fashion yang stylish abis.