Brilio.net - Seluk beluk kehidupan para selebriti memang nggak ada habisnya buat dibahas. Apalagi kalau sudah menyangkut kehidupan pribadinya. Nggak cuma soal pasangan hidup, sosok anak-anak para selebriti juga nggak kalah jadi sorotan. Seperti deretan anak angkat para selebriti.

Tak banyak diekspos, deretan anak angkat para selebriti yang kini sudah dewasa ini punya pesona yang mencuri perhatian. Meski berstatus anak angkat, kasih sayang yang mereka dapat dari orangtuanya layaknya anak kandung.

Para selebriti ini tak segan mengungkapkan rasa sayang dan bangganya terhadap anak angkat mereka. Melalui akun Instagramnya, mereka kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak angkat. Kehadiran mereka dalam rumah tangga para selebriti pun memberi kebahagiaan tersendiri.

Penasaran kan, siapa saja seleb yang memiliki anak angkat yang sudah berusia dewasa? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/4), berikut pesona empat anak angkat seleb berusia dewasa yang mencuri perhatian.

1. Nicole Christy, Anak Ari Sihasale.

Anak angkat seleb dewasa Instagram

foto: Instagram/@nicolechrsty

Jarang tersorot, pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen ternyata memiliki dua anak angkat. Salah satunya bernama Nicole Christy yang sudah mereka rawat sejak berusia sembilan tahun.

Kehadiran Nicole membuat bahtera rumah tangga Nia dan Ari yang berjalan selama 17 tahun makin berwarna. Nicole sendiri kini sudah tumbuh dewasa. Cewek berusia 26 tahun ini juga berkecimpung di dunia bisnis. Nicole juga mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia akting dengan bermain dalam serial Brata.

2. Raka Widyarma, anak Rano Karno.

Anak angkat seleb dewasa Instagram

foto: Instagram/@raka.widyarma

Raka Widyarma adalah putra angkat aktor senior sekaligus politisi, Rano Karno. Rano dan Dewi Indriati sudah merawat Raka sejak bayi. Kasih sayang yang diberikan pun bak anak kandung.

Meski tak mengikuti jejak sang ayah sebagai aktor, pekerjaan Raka nggak jauh-jauh dari dunia hiburan. Raka kini menjabat sebagai CEO Karnos Film, rumah produksi yang dibangun sang ayah.

Nggak hanya itu, Raka juga memiliki bisnis coffee shop. Meski sudah jadi ayah dua anak, pesona dan gaya Raka tetap kece.

3. Amanda Annete Syariff, anak Anjasmara.

Anak angkat seleb dewasa Instagram

foto: Instagram/@_bu_deedee_

Amanda Annete Syariff merupakan anak angkat Dian Nitami dan Anjasmara. Seperti diketahui, Dian dan Anjasmara memiliki dua anak angkat yang kini sudah dewasa, salah satunya Amanda.

Amanda sendiri kini sudah berusia 28 tahun dan sukses mencuri perhatian lewat paras cantiknya. Meski sudah jadi ibu dua anak, penampilan Amanda masih tetap langsing bak ABG.

4. Thalia Gracia Meicy, anak Suti Karno.

Anak angkat seleb dewasa Instagram

foto: Instagram/@graciathalia

Meski belum menemukan tambatan hati hingga kini, kehidupan Suti Karno tetap berwarna dengan kehadiran dua anak angkatnya, yakni Thalia Gracia Meicy dan Grecho Pradittya Karno.

Sang anak angkat pertama, yakni Thalia Gracia Meicy tumbuh dewasa dengan para cantik dan manisnya yang mencuri perhatian. Perempuan yang akrab disapa Gia tersebut sudah melepas masa lajangnya pada 2018 lalu.

Kini, Gia menyandang status sebagai ibu muda. Meski begitu, pesona Gia di usia 25 tahun justru semakin terpancar.