Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Fariz Faizul (brl/guf)

22 Agustus 2019 20:29

Pesona 9 wanita cantik yang pernah dekat dengan Mas Pur di TOP

Mas Pur seringkali patah hati karena cintanya kerap ditolak..

Pesona 9 wanita cantik yang pernah dekat dengan Mas Pur di TOP

View Image



Brilio.net - Sosok Mas Pur dalam sinetron komedi (sitkom) Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memang sangat fenomenal. Kisah tukang ojek yang sejak awal kemunculan TOP belum berhasil menemukan tambatan hatinya itu menjadi perbincangan publik. Kelakuannya yang lucu dan kerap berusaha mendekati wanita itu membuat merasa terhibur. Sayangnya, meski sering dekat dengan banyak wanita, Mas Pur seringkali patah hati karena cintanya ditolak.

Saking hebohnya, kisah Mas Pur dengan para wanita idamannya menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang merasa iba, kasihan atau malah jadi bahan bercandaan antar warganet. Tak jarang, momen kesedihan hati Mas Pur menjadi trending topic di Twitter dan Instagram.

Jika beberapa bulan yang lalu, warganet membicarakan momen saat Mas Pur terpukul karena kepergian Novita yang harus menikah dengan orang lain. Baru-baru ini viral kabar bahwa wanita yang diperankan oleh Putri Anne itu kembali ke kehidupan Mas Pur. Adegan tersebut berisi tentang Mas Pur

yang merasa canggung dan kebingungan ketika mengangkat sebuah panggilan telepon dari Novita setelah keduanya lama tak menjalin komunikasi.

Hadirnya Novita kembali menjadi cobaan bagi Mas Pur. Bagaimana tidak, Mas Pur telah memutuskan untuk segera menikah dengan keponakan Ibu Dosen Rahmawati istri dari Pak Sofyan. Rencananya resepsi pernikahan Mas Pur akan digelar dalam waktu dekat di kampung halaman calon istrinya Rinjani di Jepara, Jawa Tengah. Melihat adegan tersebut, banyak warganet yang menyarankan Mas Pur untuk kembali semangat untuk memenangkan hati Novita. Namun, bukan berarti semua mendukung kehadiran Novita untuk menjadi gebetan Mas Pur.

Loading...

Para warganet menyarankan sosok wanita lain yang juga pernah hadir dalam kehidupan Mas Pur. Tak hanya satu atau dua wanita saja, Mas Pur diketahui

pernah dekat dengan lebih dari lima wanita lho! Setidaknya, Mas Pur pernah memendam rasa dengan delapan perempuan cantik.

Nah dari pada penasaran, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa wanita yang pernah membuat Mas Pur dimabuk kepayang, dikutip dari berbagai sumber, Kamis, (22/8).

1. Novita.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrianne186

Sosok Novita yang diperankan oleh Putri Anne kerap mengenakan hijab saat tampil di TOP ini menjadi gebetan Mas Pur. Meskipun bukan menjadi orang pertama di hati Mas Pur, Novita bisa dibilang yang paling ramai diperbincangkan. Kisahnya dengan Mas Pur sangat penuh dengan intrik. Bahkan, Novita terharu ketika momen perpisahannya dengan Mas Pur. Saat itu, Novita tak mampu menahan tangis hingga memeluk Mas Pur.

2. Lola.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aliyah.faizah

Wanita cantik bernama Lola juga sempat menjadi sasaran Mas Pur. Awalnya, artis sekaligus model bernama asli Aliyah Faizah dijodohkan dengan Mas Pur oleh Ojak dan Tisna. Namun, Mas Pur malah bersikap jutek dengan Lola.

3. Ani.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syntiafitriyani

Masih ingat dengan sosok Ani dalam sitkom TOP? Karakter wanita yang kerap manja dan lembut ini mampu membuat hati Mas Pur bergetar. Namun, perempuan bernama asli Syntia Fitriayani itu kerap memberikan harapan palsu kepada Mas Pur.

4. Laras.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewioctavianyy

Artis cantik Dewi Octaviany pernah terlibat dalam kisah asmara Mas Pur. Tak jarang, Mas Pur menawarkan jasa antar gratis Dewi yang berperan sebagai kepada Laras. Laras tak lain adalah anggota kos Emak Mae.

5. Widya.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@valeriastahlk

Valeria Stahl Kaliey memerankan sosok Widya dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Widya tinggal di kost milik Bang Simin bersama Sekar. Tak hanya Mas Pur yang meleleh dengan kecantikan Widya. Mas Jon dan Joni juga rupanya menyimpan ketertarikan dengan Widya. Sehingga, Mas Pur seringkali mendapat halangan untuk mendekati Widya. Belum lagi Bang Udin selaku penjaga kost siap menghadang jika tindakan Mas Pur tak sesuai peraturan kost.

6. Siska.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@belabeli30

Shandy Isabella juga pernah terlibat dalam sitkom TOP. Wanita yang tinggal di Kosan Bang Simin itu sempat menjadi incaran Mas Pur. Siska merupakan pekerja kantoran yang tinggal du Kampung Rawa Bebek. Ia tinggal satu atap dengan Siska dan Aul.

7. Sarah.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@enzystoria

Salah satu wanita yang juga menjadi gebetan Mas Pur adalah Enzy Storia. Pemain sinetron dan pembawa acara cantik itu memerankan karakter Sarah. Parasnya yang menawan membuat Mas Pur tak bisa berkata-kata.

8. Mimin.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@faradinatk

Masih ingat dengan peran yang dimainkan Faradina Tika di TOP? Ia adalah Mimin sang cewek tomboy yang membuat Mas Pur galau. Pasalnya, wanita yang juga berprofesi sebagai ojek khusus perempuan itu membuat bingung Mas Pur antara mau menjadi pacar Mas Pur atau tidak.

9. Munaroh.

wanita pujaan mas pur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gabymarissa

Munaroh yang diperankan oleh Gaby Marissa itu menjadi incaran Mas Pur. Parasnya yang cantik dibalut dengan hijab itu membuat Mas Pur merasa kagum. Ia tak lain adalah sepupu Bang Udin yang sering datang ke Kampung Rawa Bebek untuk menjenguk emak Bang Udin yang sedang sakit. Perlakuan baik Mas Pur kerap membuat emak Bang Udin marah. Cinta Mas Pur bertepuk sebelah tangan karena Munaroh malah tertarik dengan Ojak. Akibatnya, hubungan Mas Pur dan Ojak pun renggang.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Pernikahan Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Sinetron
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE