Brilio.net - Penampilan seorang selebriti tentu selalu menjadi perhatian publik. Sebagai seorang publik figur, penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki harus benar-benar diperhatikan.

Salah satu bagian tubuh yang kerap jadi perhatian adalah gaya rambut. Sejumlah seleb bahkan menjadikan gaya rambut sebagai ciri khasnya.

Namun, beberapa juga berani mengubah drastis gaya rambutnya sehingga membuat publik pangling. Penasaran siapa saja seleb pria yang mengubah gaya rambutnya?

Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber di Instagram pada Rabu (29/7) delapan seleb ganteng yang mengubah gaya rambutnya yang khas.

1. Pasha Ungu.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Pasha Ungu yang kini terjun ke dunia politik, baru saja membuat geger warganet karena muncul dengan gaya rambut yang baru. Pasha mengubah rambutnya yang sebelumnya berwarna hitam dan selalu tampil rapi, menjadi warna pirang. Wakil Wali Kota Palu tersebut dianggap sebagai pejabat gaul karena penampilan terbarunya itu.

2. Kevin Aprilio.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Anak musisi Addie MS dan Memes ini termasuk seorang musisi yang konsisten dengan gaya rambut harajuku. Namun, beberapa waktu lalu Kevin Aprilio memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya jadi lebih pendek. Warganet pun menganggap penampilannya jadi lebih fresh dari sebelumnya.

3. Afgansyah Reza.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@afgansyah.reza

Penyanyi solo ini memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya saat sedang menjalani karantina mandiri. Afgan yang biasanya tampil dengan rambut hitam yang rapi, memangkas hampir habis rambutnya. Dengan gaya rambutnya yang baru, Afgan terlihat lebih macho.

4. Boy William.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Presenter sekaligus YouTuber ini juga memamerkan gaya baru rambutnya. Biasa tampil dengan rambut jabrik, kini Boy lebih terlihat rapi dan klimis. Gaya barunya tersebut membuat warganet menyebutnya mirip dengan Choi Siwon.

5. Daniel Adnan.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@danieladnan

Aktor sekaligus suami Tara Basro ini juga memutuskan mengubah gaya rambutnya secara drastis. Daniel yang selama ini tampil gondrong, kini memangkas rambutnya.

6. Delon.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Delon juga memperbarui gaya rambutnya saat pandemi. Saat era new normal ini Delon mewarnai rambutnya dengan cat warna ungu. Diketahui, Delon pernah beberapa kali mengubah warna rambutnya dari mulai hitam, pirang, hingga abu-abu.

7. Sule.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sule yang identik dengan rambut gondrong warna pirang, kini mengubah rambutnya menjadi lebih rapi. Dia memangkas rambut panjang yang sering dikuncir tersebut menjadi lebih pendek.

8. Arie Andika.

Rambut seleb pria © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arie10andika

Pesinetron sekaligus suami Ardina Rasti ini sering tampil dengan rambut hitam, rapi, dan klimis. Ia pernah mengecat rambunya dari mulai pirang, abu-abu, bahkan juga ungu.