Brilio.net - Setiap pekerjaan selalu menuntut rasa profesionalitas. Begitu pula dengan pekerjaan sebagai aktris. Mereka dituntut untuk bisa memainkan segala peran dan menghidupkan karakter. Berbagai adegan juga harus dilakoni dengan sebaik mungkin agar terlihat nyata.

Di Indonesia sendiri, kebanyakan film dan sinetron didominasi oleh genre romantis. Karena itulah, sering kali ada scene-scene yang memperlihatkan momen pernikahan. Beberapa aktris cantik Tanah Air pun didandani layaknya pengantin sungguhan lho. Ada yang mengusung konsep pernikahan adat Jawa, dan ada pula yang mengenakan kebaya sampai gaun pengantin.

Aksi beberapa seleb cantik ini sukses menuai pujian lho. Selain karena totalitas berakting, penampilan mereka juga tampak memesona dengan aura pengantin yang terpancar.

Penasaran seperti apa? Berikut pesona delapan seleb cantik jadi pengantin, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/9).

1. Meski memiliki paras blasteran Jerman, Megan Domani tetap cocok menggunakan kebaya pengantin Jawa. Kala itu, Megan sedang bermain di sinetron "Seleb" bersama Rizky Nazar.

foto: Instagram/@megandomani1410

2. Sebelum menikah di kehidupan nyata dengan Willy Alvian, Ana Rinjani terlebih dahulu melakoni pernikahan di sinetron TOP dengan Mas Pur. Ia tampak anggun dengan pakaian pengantin khas Jawa lengkap dengan sanggulnya.

foto: Instagram/@anariana27

3. Masayu Clara dipasangkan dengan Ridwan Ghany pada sinetron "Insyaaallah Surga". Ending kisahnya ditutup dengan momen pernikahan seperti ini. Masayu Clara tampil memikat dengan gaun pengantin model ball grown.

foto: Instagram/@ridwanghany

4. Di sinetron yang sama dengan Masayu Clara, Adinda Azani juga diceritakan menikah. Ia tampil anggun dengan balutan hijab dan kebaya putih.

foto: Instagram/@dindazani

 

2 dari 2 halaman

 

5. Berdampingan dengan aktor Hessel Steven, Faradilla Yoshi mendapat banyak pujian usai berperan sebagai mempelai wanita yang cantik dan memesona.

foto: Instagram/@hesselstevenwong

6. Sukses membangun kemistri dengan Verrell Bramasta di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta", Natasha Wilona sempat didandani bak pengantin seperti ini. Elegan banget ya!

foto: Instagram/@natashawilona12

7. Haico van der Veken berhasil bikin baper dengan adegan pernikahannya bersama Rangga Azof. Penampilannya menggunakan gaun pengantin model A-Line juga membuat kecantikannya makin terpancar.

foto: Instagram/@haico.vdv

8. Terbaru, ada Cut Syifa yang menikah di sinetron dengan Mischa Chandrawinata. Potretnya mengenakan baju pengantin rancangan Dimas Singgih Utomo ini sukses bikin terpana.

foto: Instagram/@cutsyifa