Brilio.net - Berprofesi sebagai anak band tentu saja membuat mereka punya begitu banyak penggemar. Terlebih lagi bagi para vokalisnya, karisma dan aura keren mereka saat membawakan lagu di atas panggung selalu sukses menghipnotis penonton dengan segudang pesonanya.

Puluhan tahun berkarya dan meraih popularitas yang gemilang, kehidupan seorang vokalis memang sangat menarik untuk diulik. Dengan segala daya tariknya, vokalis band memang jago dalam menaklukan hati kaum perempuan. Nggak heran deh kalau mereka berhasil meminang para wanita cantik pujaannya.

Mulai dari Pasha Ungu hingga Rizal Armada, vokalis top Tanah Air ini punya istri yang cantik dan memesona. Penasaran bukan? Yuk langsung saja intip pesona 8 istri vokalis band Tanah Air yang curi perhatian, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (16/8).

1. Setelah mengalami kegagalan pada pernikahan pertamanya, Pasha Ungu meminang Adelia yang kala itu berprofesi sebagai pramugari. Resmi menikah pada 27 Maret 2011 lalu, Adelia kini sudah jadi ibu empat orang anak.

foto: Instagram/@adeliapasha

2. Vokalis Armada, Rizal resmi meminang seorang wanita cantik bernama Monica Imas pada 28 Juni 2018 lalu. Monica yang menjadi mualaf kini semakin cantik saat berhijab. Bikin adem ya lihatnya~

foto: Instagram/@monicaimas

3. Vokalis band Gigi, Armand Maulana menikah dengan penyanyi cantik Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Sudah 26 tahun tahun sudah keduanya menjalani biduk rumah tangga yang harmonis dan adem ayem. Meski sudah berusia 50 tahun, pesona kecantikan Dewi Gita seakan tak pernah luntur.

foto: Instagram/@dewigita01

4. Nggak hanya jago menguasai panggung, vokalis band legendaris Slank, Kaka juga jago dalam menaklukan hati wanita. Yap, ini adalah potret istri cantik Kaka, Natascha Oking. Nggak cuma punya paras menawan, Natascha sangat menyukai olahraga. Ia bahkan kerap mengikuti berbagai ajang perlombaan lho, keren!

foto: Instagram/@nataschaule

 

2 dari 2 halaman

 

5. Duta Sheila on 7 juga punya istri yang nggak kalah cantik bernama Adelia Lontoh. Adelia dulunya adalah seorang model dan pernah membintangi sejumlah judul sinetron hits kala itu. Senyumnya manis banget, ya~

foto: Instagram/@duta507

6. Di balik karya-karya gemilangnya, Charly Setia Band selalu mendapat dukungan dari istrinya, Shinta Regina. Meski hubungan suami istri ini sempat merenggang pada tahun 2018 lalu, kini keduanya kembali merajut rumah tangga. Regina bahkan sering memamerkan potret keromantisan dirinya bersama suami tercinta di akun Instagramnya.

foto: Instagram/@regina_irawan03

7. Vokalis The Changcuters, Tria ternyata memiliki istri cantik bernama Dhatu Rembulan. Sosok multitalenta, Dhatu dikenal sebagai selebgram serta mengelola bisnis fashion. Nggak heran ya kalau Tria sampai jatuh hati, cantik banget!

foto: Instagram/@dhaturembulan

8. Yang terakhir ada Lyla Sisilia. Menyandang gelar None Jakarta tahun 2000, wanita cantik ini adalah istri dari Andy /rif. Duh, pesonanya khas wanita Indonesia banget nih.

foto: Instagram/@syliasme