Brilio.net - Di usia yang sudah tak lagi muda, beberapa artis kerap didapuk jadi pemeran ibu di sinetron. Baik sebagai pemeran antagonis dan protagonis, semua itu merupakan tuntutan profesionalitas kerja. Di balik layar kaca, aslinya mereka adalah ibu yang penyayang banget sama keluarga.

Selayaknya buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pesona para pemeran ibu di sinetron ini pun menurun kepada buah hatinya. Tak sedikit dari mereka yang memiliki putri sudah beranjak dewasa berparas menawan. Nggak hanya dikenal punya wajah cantik, tapi mereka pun juga berprestasi.

Namun demikian, tidak semua anak mengikuti jejak karier orang tua sebagai publik figur, ada yang memilih bidang di luar dunia entertainment lho. Bahkan ada yang hampir tak pernah tampil di layar kaca, tentunya membuat para anak artis ini bikin penasaran publik.

Kira-kira siapa saja anak artis langganan peran ibu di sinetron dengan prestasinya masing-masing? Intip deretan potret mereka seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/2).

1. Malika Alea Casta merupakan anak sulung Dina Lorenza dari pernikahan pertamanya dengan Muhammad Heru Kusuma. Jarang sekali tersorot, Malika Alea akan menginjak usia 18 tahun.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@dinalorenza1975

2. Latisa Safa Maura, putri Cut Sarra yang memesona tapi jarang tersorot. Tak hanya berparas menawan, putri Cut Sarra juga punya prestasi tersendiri. Latisa Safa Maura pernah terpilih sebagai duta kampus, Ms. UMN pada 2019.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@cut_sarra

3. Memiliki wajah awet muda, Nunu Datau dan sang putri yang bernama Nurazura kerap disebut bak kakak adik.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@nunudatau

4. Moudy Wilhelmina putrinya bernama Jingga. Menurut unggahan Moudy, Jingga terlihat sedang menempuh pendidikan di Jepang.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@maudywhilhelmina

5. Cindy Fatika Sari kerap disebut punya wajah bak pinang dibelah dua dengan putrinya yang bernama Tengku Syaira Anataya. Putri pertama pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah ini juga punya karier moncer di dunia sinetron.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@syairaanatayaa

6. Cut Sjalinni Ryan adalah putri dari pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Cut Sjalinni yang sudah beranjak remaja ini nggak kalah cantik dari sang ibu.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@syaalinni

7. Nasywa Nathania Hamzah adalah anak tunggal Desy Ratnasari yang lahir pada Juli 2002 silam. Hingga kini Nasywa memilih fokus pada pendidikannya. Diketahui ia pernah mengikuti diklat Calon Staff Magang Pengurus PSM IPB Agria Swara angkatan 57.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

8. Dian Nitami dan Anjasmara memiliki putri bernama Sasikirana Zahrani Asmara. Tak mengikuti jejak karier kedua orang tua, putri Dian Nitami berkiprah di dunia olahraga ice skating dan sering memenangkan turnamen baik tingkat daerah, nasional, hingga internasional.

anak pemeran ibu sinetron ©Instagram

foto: Instagram/@sasiasmara