Brilio.net - Nama Luna Maya menjadi sorotan publik akhir-akhir ini karena kedekatannya dengan Maxime Bouttier. Kabar tersebut berhembus setelah Melaney Ricardo membagikan kebersamaannya dengan Luna Maya yang datang bersama Maxime Bouttier. Unggahan tersebut pun membuat publik meyakini adanya hubungan spesial antara Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier tak hanya terkenal lewat paras ganteng saja, tapi juga kiprahnya sebagai aktor muda yang kariernya sedang moncer. Aktor blasteran Prancis-Indonesia ini baru saja debut internasional dengan membintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, Maxime beradu akting dengan dua aktor besar Hollywood, George Clooney dan Julia Roberts.

Selain perjalanan kariernya, kisah asmara Maxime Bouttier juga tak luput dari perhatian publik. Selain Luna Maya, ada beberapa seleb cantik yang juga pernah dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan aktor kelahiran 1993 ini. Tercatat dalam sejarah, ia sempat terlibat Cinlok alias Cinta Lokasi dengan lawan mainnya.

Penasaran siapa saja artis yang pernah dekat Maxime Bouttier? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (16/5), deretan seleb yang pernah dekat dengan Maxime Bouttier.