Brilio.net - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menggelar acara pesta pernikahan. Keduanya pun tengah disibukkan dengan berbagai persiapan, salah satunya melakukan sesi foto prewedding. Momen prewedding keduanya pun disorot warganet lantaran dinilai tak kunjung rampung.

Baru-baru ini, Kaesang dan Erina kembali mengunggah foto prewedding dengan tema bernuansa adat Papua. Penampilan Kaesang pun sempat dikritik oleh aktivis Papua karena dinilai tak sesuai dengan busana adat laki-lakinya.

Di sisi lain, penampilan Erina Gudono saat mengenakan busana adat Papua justru menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilannya anggun.

"Cantiknya terima kasih sudah mau gunakan baju adat Papua mba," tulis salah satu komentar dalam unggahan Instagram Erina.

Ternyata nggak hanya Erina yang tampil cantik mengenakan baju adat Papua, deretan seleb ini juga tampil memesona mengenakan baju adat tersebut. Seperti apa tampilan para seleb saat mengenakan baju adat Papua? Yuk intip tujuh potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada, Kamis (8/12).