Brilio.net - Sebagai publik figur, selebriti memang selalu menjadi sorotan. Apalagi soal penampilannya. Mereka kerap menjadi tredsetter bagi penggemar. Segala outfit yang dikenakan sang idola pasti bakal jadi inspirasi.

Di balik kemewahan hidup para seleb yang kerap tampil dengan busana modis dan glamor, ada beberapa seleb cantik yang terlihat begitu memesona dan anggun saat mengenakan busana tertutup. Salah satu yang begitu mencuri perhatian adalah Awkarin. Selebgram fenomenal ini terlihat sangat menawan dengan busana tertutup yang ia kenakan.

Yuk intip pesona tujuh seleb kenakan busana tertutup, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/4).

1. Begini pesona Ashanty saat mengucapkan selamat berpuasa kepada para penggemarnya. Aurel dan Arsy juga sama memesonanya dengan sang bunda. Hmmm, kompak banget ya keluarga yang satu ini.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Awkarin juga sempat mencuri perhatian lewat penampilan doi dengan busana tertutupnya. Pangling nggak?

foto: Instagram/@awkarin

3. Selain Awkarin, pedangdut cantik Via Vallen juga terlihat memesona dengan balutan hijabnya. Adem ya lihatnya~

foto: Instagram/@viavallen

 

2 dari 2 halaman

 

4. Aura cantik Syahrini semakin terpancar dengan busana serba putihnya saat mendampingi sang suami. Matching banget nih, so sweet!

foto: Instagram/@princessyahrini

5. Tiara Idol juga nggak kalah memesona dengan busana dress biru panjang yang ia padu padankan dengan kerudung warna cokelat. Manis banget!

foto: Instagram/@tiaraandini

6. Ayu Ting Ting baru-baru ini mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya tampak begitu anggun dan memesona dengan busana tertutupnya. Ayu menyapa para penggemarnya dengan caption, "Marhaban ya ramadhan."

foto: Instagram/@ayutingting92

7. Annisa Pohan tampak begitu cantik dan memesona saat mengunggah fotonya mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, Annisa juga menyertakan beberapa kalimat yang mewakili perasaannya dalam menghadapi bulan Ramadhan kali ini.

foto: Instagram/@annisayudhoyono