Brilio.net - Kehamilan selalu menjadi momen yang sangat berharga bagi setiap orang. Apalagi bila usia kandungan sudah mendekati lahiran, tentu ini menjadi momen yang bikin nggak sabar pengin segera melihat sang buah hati.

Begitu berharganya momen kehamilan, banyak orang yang mengabadikan momen kehamilan mereka. Seperti seleb Hollywood yang tengah hamil ini. Mereka memperlihatkan perut mereka yang sudah semakin membesar.

Nah daripada penasaran seperti apa potretnya, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/7), pesona seleb Hollywood saat pamer baby bump.

1. Nicki Minaj.

seleb Hollywood pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@nickiminaj

Penyanyi rap ini tengah berbahagia dengan kehamilannya. Nicki juga membagikan potretnya saat pamer baby bump dengan konsep yang elegan.

2. Gigi Hadid.

seleb Hollywood pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@gigi_mine

Gigi Hadid sudah tidak sabar menantikan hari kelahiran anak pertamanya. Gigi memang tidak pernah membagikan foto perutnya yang hamil. Namun ketika dia melakukan Instagram Live, para warganet dibuat heboh dengan baby bump Gigi Hadid.

3. Katy Perry.

seleb Hollywood pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@katyperry

Katy Perry sedang menantikan buah hatinya dengan Orlando Bloom. Katy Perry kerap memamerkan kehamilannya di media sosial. Dia tampil memesona.

4. Sophie Turner.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

NEW Sophie out in Los Angeles yesterday (7/12/20) - she’s an angel - [#sophieturner @sophiet]

A post shared by (@sophieturnerupdate) on

Istri Joe Jonas dan bintang film Game of Thrones ini jarang membagikan foto kehamilannya di Instagram. Tetapi beberapa media luar negeri berhasil mengabadikan baby bump Sophie Turner yang ternyata sudah semakin besar.

5. Katherine Schwarzenegger.

seleb Hollywood pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@katherineschwarzenegger

Anak Arnold Schwarzenegger ini juga sedang menikmati proses kehamilannya. Katherine sempat mengabadikan momen kehamilannya dengan menggunakan setelan bernuansa biru tua.

6. Sasha Pieterse Sheaffer.

seleb Hollywood pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@sashapieterse

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Sasha memamerkan potret perutnya sedang dicium sang suami.

7. Lea Michele.

seleb Hollywood pamer baby bump Instagram

foto: Instagram/@leamichele

Pemain serial terkenal "Glee", yaitu Lea Michele, kerap membagikan potret baby bump di Instagram. Salah satunya ketika dia sedang menggunakan gaun biru panjang yang membuat dirinya anggun dan cantik.