Brilio.net - Menjadi vokalis band kerap kali menjadi pusat perhatian para penggemar. Nggak cuma karena kemampuan vokal yang apik, para vokalis biasanya mudah membuat penggemar jadi ikut kesengsem dengan aksi panggungnya.

Namun sepertinya beberapa vokalis band Tanah Air mulai memiliki pesaing yang berat dalam perkembangan eksistensinya. Bukan tanpa alasan, beberapa vokalis band ternama ini sudah memiliki putri yang nggak kalah eksis dari para ayahnya nih.

Sebut saja Pasha Ungu sampai dengan Ariel Noah. Dua vokalis ini, kini sudah menjadi ayah dari para putri yang beranjak dewasa. Selain eksis, anak dari para vokalis ini tumbuh semakin menawan dengan bakatnya masing-masing.

Ada yang mulai mengikuti jejak orangtuanya, ada juga yang menunjukkan hobi yang unik. Nah, seperti apa pesona para putri vokalis band yang nggak kalah eksis dari sang ayah?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/6), berikut potret 7 putri vokalis band Indonesia yang kini sudah beranjak dewasa dan makin terlihat memesona.


1. Ini dia Naja, putri vokalis band Gigi, Armand Maulana. Gadis yang beranjak remaja ini nggak hanya pandai dalam akademis, namun juga punya suara yang merdu lho.

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@dewigita01

 

2. Selanjutnya ada juga Audrey Davis. Putri David Naif ini selalu berhasil memesona dengan gayanya yang stylish. Kece banget!

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@audrey.davis

 

3. Nggak kalah kece, ada juga Alleia Anata Irham putri dari Ariel Noah. Meski jarang terekspos, kini putri vokalis hits itu sudah beranjak dewasa dan semakin cantik.

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@aliylatief

 

4. Duta Sheila On 7 memang jadi favorit anak 90-an, tapi sepertinya sang putri semakin mencuri perhatian penggemar nih. Aishameglio Duta Chiara, kini tumbuh semakin dewasa dengan hobi di bidang seninya.

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@shadjo04

 

5. Shakiena Azalea Putrina Pasha, putri Pasha Ungu yang satu ini memang eksis banget. Remaja cantik ini semakin menunjukkan kemampuan di depan kameranya nggak perlu diragukan lagi. Buat kamu yang suka style gemas, cocok banget nih, intip gaya Shakiena.

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@shakiena.azalea

 

6. Dan ada pula Ola, putri Ari Lasso nih. Meski sudah beranjak dewasa, Ola termasuk anak yang lengket dengan sang ayah. Dalam salah satu unggahannya, Ola mengungkapkan rasa bersyukurnya dengan kehadiran sosok sang ayah. Meskipun terkadang ia merasa Ari Lasso cukup jayus ketika di rumah, hihi.

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@olalasso

 

7. Kalau Kikan eks Cokelat rasanya masih cocok disebut kakak untuk putrinya. Shira Allegra Sampurna, bahkan juga jago dalam dunia musik seperti sang ibu, lho. Bahkan keduanya tampak pernah terlibat dalam proyek bersama.

Potret putri vokalis band © Instagram

foto: Instagram/@kikankikan