Brilio.net - Selebriti dengan segudang kegiatannya sangat membutuhkan bantuan untuk mengatur jadwal. Para seleb nggak cuma disibukkan dengan syuting, mereka mulai mencoba untuk menginvestasikan hartanya ke dalam dunia bisnis.

Dengan melakukan syuting dan memikirkan bisnis, tentu membuat seleb cukup kesulitan. Nggak heran kalau akhirnya mereka punya asisten pribadi yang ditugaskan untuk mengatur jadwal kegiatannya. Sosoknya yang sering terekspose di media sosial membuat kepopuleran mereka meningkat.

Beberapa kali asisten pribadi selebritis jadi perbincangan di media sosial. Apalagi kalau bukan karena parasnya yang mencuri perhatian. Bekerja di bawah bayang-bayang kepopuleran selebritis, membuat para asisten ini juga mengikuti gaya yang diperlihatkan oleh seleb itu sendiri. Tak jarang para asisten pribadi selebritis ini dibilang nggak kalah cantik daripada artis.

Penasaran seperti apa cantiknya? Berikut ini deretan pesona asisiten pribadi seleb seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (2/9).

1. Resiah Lim yang sudah bekerja selama tiga tahun untuk Ashanty, membuat sosoknya sudah dianggap keluarga sendiri oleh istri dari Anang Hermansyah itu. Namun, baru-baru ini Resiah Lim sudah resign sebagai asisten pribadi seleb.

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@resiahlim

2. Nurbaini Jannah merupakan salah satu asisten Hotman Paris yang telah mendampinginya selama lebih dari 20 tahun. Gaya kesehariannya pun juga mewah bak sosialita.

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@benny_janah

3. Theresa Wienathan bukan hanya jadi asisten, namun juga berteman baik dengan Nia Ramadhani. Ia juga merupakan salah satu anggota geng Girls Squad.

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

4. Hubungan Luna Maya dan asisten pribadinya, Rima Anindya bisa dibilang sudah seperti keluarga sendiri. 

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@anindyarima

5. Zaskia Adya Mecca terlihat selalu kompak dengan asisten pribadi yang merangkap sebagai manager, Prilia Nur Afrida. Keduanya tampak saling mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing.

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@prilianurafrida

6. Marsya Alfian merupakan salah satu orang di balik kesuksesan Chelsea Islan. Kepercayaan yang diberikan Chelsea kepada Marsya membuat hubungan keduanya dekat bak saudara.

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@marsyalfian

7. Syahrini juga punya asisten pribadi yang disebut sudah seperti keluarganya sendiri. Asisten pribadi bernama Itha ini sering tampil cetar bareng Syahrini dan Aisyahrani dalam berbagai momen.

pesona 7 asisten pribadi seleb © Instagram

foto: Instagram/@si_rhein