Brilio.net - Namanya kakak-adik yang punya selisih usia nggak beda jauh, pasti punya hubungan yang dekat banget bak sahabat. Apalagi buat mereka yang punya saudara kembar. Sebagai saudara kembar, kedekatan mereka nggak perlu diragukan lagi. Seperti deretan seleb kembar Tanah Air ini.

Terjun di dunia hiburan, deretan seleb kembar ini nggak hanya memikat publik dengan paras mereka yang memesona banget. Tapi juga dengan bakat yang mumpuni di dunia akting, modeling hingga tarik suara. Nggak salah deh, kalau deretan seleb kembar cantik ini punya banyak penggemar.

Selain punya paras cantik, penampilan mereka yang stylish juga membuat gaya fashion seleb kembar ini jadi inspirasi. Sebagai saudara kembar, seleb kembar ini dikenal dengan kekompakan yang nggak ada duanya. Meski sudah sama-sama dewasa, namun seleb kembar masih kerap tampil dengan outfit yang sama.

Sama-sama cantik dan stylish, pesona deretan seleb kembar ini sukses memikat hati publik. Siapa saja mereka? Yuk, intip pesona enam seleb kembar cantik Indonesia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/1).


1. Olivia dan Sabrina Jensen.

foto: Instagram/@oliviajensen



Olivia Jensen dan Sabrina Jenses merupakan saudara kembar yang namanya sama-sama dikenal publik. Berbeda dengan Olivia yang dikenal sebagai aktris, Sabrina lebih dikenal sebagai seorang model. Meski sudah sama-sama menikah, namun hal tersebut tak memengaruhi kedekatan mereka yang tetap kompak.

Melalui akun Instagram masing-masing, saudara kembar yang lahir beda 17 menit ini kerap mengunggah momen-momen kebersamaan mereka. Sama-sama cantik dengan paras blasteran, pesona Olivia dan Sabrina dijamin bikin cowok-cowok susah milih.


2. Salma dan Salwa Chetizsa Muchtar.

foto: Instagram/@awethanks



Salma dan Salwa Chetizsa Muchtar merupakan anak kembar dari Titi DJ dari pernikahannya bersama Bucek Depp. Lahir dari orangtua selebriti, nama Salma dan Salwa sudah dikenal publik sejak kecil.

Meski begitu, mereka nggak lantas memanfaatkan nama besar orangtuanya dalam karier. Kembar yang lahir pada 1995 ini punya passion di dunia seni dan fashion lho. Keduanya kerap tampil dalam berbagai acara fashion show.

2 dari 3 halaman



3. Twinda dan Twindy Rarasati.

foto: Instagram/@twindararasati



Seleb kembar identik yang sukses mencuri perhatian publik adalah Twinda dan Twindy Rarasati. Mereka dikenal sebagai presenter dan aktris yang sudah bermain dalam beberapa judul sitkom, film dan web series.

Nggak cuma punya paras sama persis, Twinda dan Twindy juga punya selera fashion dan hobi yang sama.


4. Valerie dan Veronika Krasnadewi.

foto: Instagram/@valerie.twns



Kekompakan kembar cantik Valerie dan Veronika Krasnadewi nggak perlu diragukan lagi deh. Sama-sama terjun di dunia modeling, Valerie dan Veronika mulai dikenal publik setelah tampil dalam reality show Asia's Next Top Model.

Meski tak meraih gelar juara, namun karier kembar kelahiran 1992 ini justru makin moncer. Mereka kerap menunjukkan kekompakan mereka dalam berbagai acara talkshow.

3 dari 3 halaman



5. Christy dan Carly.

foto: Instagram/@carly.oc



Saudara kembar yang satu ini dikenal sebagai selebgram dengan nama The Connell Twins. Kembar berdarah Sunda-Australia ini dikenal lewat video kocak dan daily vlog yang kerap mereka unggah di akun Instagram serta channel YouTube.

Baru-baru ini namanya jadi perbincangan publik lantaran perseteruannya dengan Lucinta Luna.


6. Azalia dan Azaria Bianda Avissa.

foto: Instagram/@azaliabiandaavissa



Azalia dan Azaria Binda Avissa merupakan kembar yang dikenal sebagai selebgram dan model. Paras cantik dan kekompakan jadi salah satu daya pikat Azalia dan Azaria ini.

Azalia sendiri juga dikenal sebagai kekasih dari Rizky Febian. Kalau lihat mereka barengan gini bikin sudah bedain mana Azalia dan Azaria kan?