Brilio.net - Sudah sejak beberapa tahun terakhir, pemotretan maternity seolah menjadi tren baru di kalangan selebriti. Pemotretan maternity dilakukan untuk mengabadikan momen penting bersama buah hatinya yang masih di dalam kandungan. Terlebih lagi jika ini merupakan kehamilan pertama.

Demi totalitas sebuah pemotretan maternity, setiap calon ibu biasanya akan mengusung beragam tema. Mulai dari busana yang digunakan, hingga properti unik. Bahkan tak sedikit pula yang ingin tampil bak seorang putri dalam pemotretannya.

Nah sebaliknya, sejumlah selebriti ini justru mengambil konsep yang berbeda dibandingkan dengan seleb lainnya. Mereka memilih mengenakan pakaian yang simpel, yakni lingerie. Kenakan pakaian yang identik tipis dan pendek, para seleb ini percaya diri perlihatkan perut buncitnya.

Kira-kira siapa saja sih mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pesona seleb maternity dengan lingerie, Rabu (8/1).

 

1. Di awal kehamilannya, Shandy Aulia pernah maternity mengenakan bikini. Kini ia kembali mengambil konsep simpel dengan lingerie. Bersama sang suami dan bernuansa hitam putih.

seleb maternity lingerie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

 

2. Ini pemotretan maternity Atiqah Hasiholan saat kehamilan putrinya, Salma. Memperlihatkan pundak satu sisi memberikan kesan seksi pada istri Rio Dewanto ini.

seleb maternity lingerie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

 

3. Irene lakukan pemotretan maternity bersama sahabatnya, Girl Squad. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar kompak pakai baju senada.

seleb maternity lingerie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

 

4. Moa Aeim tampil cantik pakai lingerie hitam yang dilengkapi tambahan dress tipis. Sebelumnya, penampilan Moa sempat menuai kritik lantaran dinilai kelewat seksi.

seleb maternity lingerie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mariophotographie

 

5. Pemotretan maternity Beyonce yang curi perhatian. Ia memesona dengan lingerie dengan latar belakang bunga warna-warni.

seleb maternity lingerie © 2020 brilio.net

foto: dailymail.com