Brilio.net - Seperti diketahui, kebanyakan selebritas menjalin hubungan dengan rekan sesama seleb. Namun tak berlaku bagi para seleb Tanah Air ini. Beberapa di antara mereka, ada yang justru menjalin hubungan dengan atlet bulu tangkis.

Pekerjaan sebagai seorang atlet dulu memang kerap dianggap remeh oleh banyak orang. Namun lain ceritanya dengan saat ini. Bukan hanya bisa mengharumkan nama Indonesia saja, mereka juga bisa menghasilkan banyak uang.

Tak heran jika kini banyak atlet bulu tangkis yang dikenal oleh banyak orang dan menjalin hubungan dengan para selebritas Tanah Air. Tak hanya hubungan mereka yang jadi sorotan, namun paras cantik dan tampan para seleb ini pun menarik perhatian publik.

Lalu seperti apa ya pesona para seleb yang jatuh ke pelukan atlet bulu tangkis? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/12).

1. Shanju eks JKT48.

Pesona seleb jatuh ke pelukan atlet bulutangkis © Instagram

foto: Instagram/@shanju

Shania Junianatha alias Shanju dikenal sebagai mantan personel JKT48. Diketahui, setelah keluar dari JKT48, Shanju memilih menjadi seorang selebgram dan pengusaha.

Dia juga menjadi wanita yang beruntung mendapatkan hati pebulu tangkis Jonatan Christie. Bahkan keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran pada Minggu (26/12).

2. Susan Sameh.

Pesona seleb jatuh ke pelukan atlet bulutangkis © Instagram

foto: Instagram/@susansameeh

Nama Susan Sameh pun masuk ke dalam daftar artis yang berpacaran dengan pebulu tangkis Tanah Air. Ia diketahui menjalin hubungan dengan Fajar Alfian. Hal ini diketahui saat beberapa waktu lalu, keduanya tampak hadir pada sebuah acara pernikahan bersama.

Susan Sameh memang dikenal sebagai salah satu model sekaligus aktris ternama Tanah Air. Ia telah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013 lalu dan masih cukup populer hingga kini.

3. Mitha Hardiyanti.

Pesona seleb jatuh ke pelukan atlet bulutangkis © Instagram

foto: Instagram/@mth.hdy

Mitha Hardiyanti merupakan seorang selebgram sekaligus model iklan yang menjatuhkan hatinya kepada pebulu tangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito atau yang akrab disapa Vito. Sama seperti Shanju , Mitha juga baru dilamar oleh Vito pada Minggu (26/12) kemarin.

4. Mitzi Abigail.

Pesona seleb jatuh ke pelukan atlet bulutangkis © Instagram

foto: Instagram/@mitziabigail

Mitzi Abigail merupakan kekasih dari Anthony Sinisuka Ginting. Mitzi diketahui merupakan seorang mantan atlet bulu tangkis yang memilih terjun ke dunia entertainment. Pasca lulus kuliah, Mitzi pun membangun bisnis kecantikan dan juga aktif di media sosial, di mana ia berstatus sebagai selebgram.

5. Mikha Angelo.

Pesona seleb jatuh ke pelukan atlet bulutangkis © Instagram

foto: Instagram/@mikha97

Selanjutnya ada penyanyi solo pria, Mikha Angelo. Dikenal lewat ajang X Factor Indonesia, namanya kini dikenal sebagai salah satu penyanyi pria papan atas. Sudah jadi rahasia umum, kini Mikha Angelo tengah berpacaran dengan pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung.