Brilio.net - Penampilan adalah hal paling utama yang harus diperhatikan oleh selebriti. Sebagai seorang selebriti, pastinya dituntut untuk selalu berpenampilan menarik terutama untuk selebriti wanita. Penampilan yang diperhatikan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tak heran jika publik selalu tertarik untuk melihat atau bahkan meniru outfit yang dikenakan oleh para selebriti yang ia gemari.

Dalam memadupadankan fashion item, ternyata selebriti ini punya cara tersendiri. Uniknya, mereka bisa memanfaatkan pakaian atau baju milik suami. Ukuran yang sering kali kebesaran untuk ukuran tubuh wanita, membuat para selebriti ini nampak kedodoran saat memakai baju sang suami. Namun, justru inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa selebriti cantik ini.

Alih-alih terlihat aneh, para selebriti ini malah terlihat stylish dan unik ketika menggunakan pakaian milik suami. Penasaran seperti apa ya jadinya jika istri memakai baju suami? Berikut pesona lima seleb cantik kenakan baju suami, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber di Instagram pada Sabtu (22/8).

1. Asmirandah.

foto: Instagram/@asmirandah89

Asmirandah yang tengah mengandung anak pertamanya, menjadikan baju suaminya, Jonas Rivanno sebagai OOTD santai ala ibu hamil. Bukan hanya untuk gaya-gayaan, Asmirandah memakai baju Jonas karena kaus yang dimiliki oleh Asmirandah sudah banyak yang tidak muat dipakai saat hamil.

"kaos ku udah gak muatt sayang.. jadi relakan saja baju kamu akan kupakai setiap hari," tulis Asmirandah pada Jonas.

2. Tasya Farasya.

foto: Instagram/@tasyafarasya

Sama dengan Asmirandah, ketika hamil Tasya Farasya seorang selebgram sekaligus beauty vlogger ini juga pernah memakai pakaian milik suaminya untuk inspirasi OOTD-nya. Tasya bahkan tak hanya memakai kaus sang suami, namun juga memakai celana suaminya lho!

2 dari 2 halaman

3. Zaskia Sungkar.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Kakak dari Shireen Sungkar ini juga pernah memamerkan OOTD boyish memakai fashion item milik suaminya, Irwansyah. Zaskia memakai baseball tee merek kenamaan Adidas yang dipadukan dengan legging dan sepasang sneakers milik suami. Meski begitu, Zaskia tetap anggun dengan memakai hijab segi empat yang menutup dada.

4. Raisa.

foto: Instagram/@raisa6690

Penyanyi cantik dengan suara merdu, Raisa Andriana pernah memakai baju milik suaminya, Hamish Daud ketika sedang terpisah jarak karena pekerjaan. Saking kangennya, Raisa melakukan hal yang lucu tapi manis.

Raisa memakai kemeja Hamish, yang jelas nampak kedodoran di tubuhnya yang ramping. Hal tersebut dilakukan Raisa sebagai bentuk rasa kangen kepada Hamish.

5. Kareena Kapoor.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Tak hanya bintang Tanah Air saja, salah satu bintang Bollywood juga pernah memakai baju milik suaminya. Kareena Kapoor mengenakan kemeja milik Saif Ali Khan, suaminya untuk pemotretan majalah, Kareena menyebutnya 'suami yang hebat, ayah yang sangat baik.'