Brilio.net - Dunia hiburan Bollywood membawa kabar bahagia dari para bintangnya. Di masa pandemi ini, tak sedikit para selebriti yang mengumumkan kehamilannya. Kabar bahagia tersebut tentu disambut suka cita oleh keluarga dan penggemar.

Apalagi kalau kehamilannya tersebut sudah lama dinantikan. Melalui akun media sosial masing-masing, para seleb cantik Bollywood ini membagikan kabar kehamilannya.

Perut buncit yang sudah menghiasi penampilan mereka jadi pusat perhatian. Meski baby bump sudah tampak jelas, namun pesona mereka tetap terpancar tanpa kurang apapun. Penampilan natural mereka tanpa makeup dengan baby bump jadi bukti nyata.

Penasaran kan, seperti apa pesona para bintang Bollywood dengan baby bump? Intip potret lima seleb Bollywood pamer baby bump seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/8).

1. Hamil anak kedua di usia 40 tahun, pesona Kareena Kapoor dengan baby bump yang mulai terlihat tetap memesona. Padahal doi lagi nggak pakai makeup tuh.

Seleb Bollywood pamer baby bump  Instagram

foto: Instagram/@therealkareenakapoorkhan

2. Setelah melewati masa penantian lama, Anushka Sharma akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Penampilannya dengan baby bump stunning banget.

Seleb Bollywood pamer baby bump  Instagram

foto: Instagram/@anushkasharma

3. Ankita Karan Patel yang terkenal sebagai bintang serial ini juga baru saja mengumumkan kehamilan keduanya. Cantiknya terpancar deh dengan baby bump.

Seleb Bollywood pamer baby bump  Instagram

foto: Instagram/@ankbhargava

4. Presenter sekaligus aktris, Teejay Sidhu menunjukkan pesonanya sebagai ibu hamil lewat pemotretan maternity bersama sang suami.

Seleb Bollywood pamer baby bump  Instagram

foto: Instagram/@bombaysunshine

5. Natasa Stankovic stunning abis saat pemotretan maternity dengan baby bump yang makin besar.

Seleb Bollywood pamer baby bump  Instagram

foto: Instagram/@natasastankovic__