Brilio.net - Di balik kesuksesan besar bos televisi swasta di Indonesia, tentunya ada peran wanita hebat di belakangnya. Tak hanya hebat, namun wanita di balik kesuksesan pengusaha televisi ini juga memiliki paras cantik dan anggun.

Lebih dari itu, mereka juga tentunya wanita yang pintar dan mandiri. Didukung penuh oleh sang istri, para bos televisi swasta ini sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Para istri dari pengusaha sukses ini tentunya juga dituntut untuk dapat mendampingi suaminya. Meskipun tentunya jadwal kerja mereka sangat padat.

Nah kira-kira siapa saja sih istri bos televisi swasta yang cantik memesona? Yuk simak, deretan istri bos televisi Tanah Air yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/4).

1. Anita Ratnasari Tanjung

istri bos tv © 2018 instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Perempuan cantik ini merupakan istri dari bos televisi swasta Chairul Tanjung. Tak hanya cantik memesona, Anita Tanjung juga merupakan sosok yang cerdas dan pandai. Dirinya aktif dalam berbagai kegiatan sosial di sela kesibukannya sebagai istri pebisnis besar di Indonesia. Bahkan, meskipun memiliki banyak kegiatan, Anita sempat menulis sebuah buku.

2. Liliana Tanoesoedibjo

istri bos tv © 2018 instagram

foto: Instagram/@liliana_tanoesoedibjo

Siapa yang tidak mengenal Liliana Tanoesoedibjo? Dirinya kerap tampil besama sang suami Harry Tanoesoedibjo yang merupakan pengusaha televisi swasta di Indonesia. Liliana lebih banyak aktif di dunia kecantikan dan fashion. Terbukti, bahwa Liliana Tanoesoedibjo menjadi direktur eksekutif dari ajang kecantikan Miss Indonesia. Dirinya juga selalu tampil anggun dan memesona.

3. Nia Ramadhani Bakrie

istri bos tv © 2018 instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Menjadi istri dari pengusaha televisi swasta Ardie Bakrie tentunya membuat aktris cantik yang satu ini selalu terlihat glamor. Kecantikan Nia Ramadhani nyatanya semakin terpancar meskipun telah memiliki tiga orang anak. Selain menjadi sosialita, Nia Ramadhani tentunya ikut mendukung suami dalam menjalankan tugasnya sebagai pengusaha sukses.

4. Gista Putri

istri bos tv © 2018 instagram

foto: Instagram/@gistaputri

Gista Putri menjadi salah satu dari deretan istri pengusaha televisi di Indonesia setelah dipersunting oleh Wishnutama. Artis yang satu ini memang dikenal cantik dan memesona. Setelah menjadi istri dari Wishnutama, dirinya juga fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai istri yang mendukung penuh langkah suaminya.