Brilio.net - Gigi gingsul pada dasarnya adalah salah satu jenis kelainan pada gigi. Gigi gingsul adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Meskipun termasuk gigi yang tidak sempurna, gigi gingsul ternyata menguntungkan si pemiliknya lho. Mitosnya, gigi gingsul ternyata membuat orang tampak begitu manis ketika sedang tersenyum.

Ketika orang tengah berlomba-lomba untuk mengenakan behel agar giginya terlihat rapi, para seleb Tanah Air ternyata memilih tampil apa adanya dengan kondisi gigi gingsul yang mereka alami.

Aura cantik dan wajah manis para artis ini bahkan semakin terpancar ketika mereka tersenyum lepas. Nah, penasaran siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/3), berikut 15 seleb Indonesia yang memesona karena punya gigi gingsul.


1. Gita Gutawa.

foto: Instagram/@gitagut



Seleb pertama yang memiliki senyum manis berkat gigi gingsulnya adalah Gita gutawa. Pelantun lagu 'Parasit' ini sukses bikin cowok jatuh hati hanya dengan senyuman manisnya.


2. Chelsea Olivia.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa



Istri dari Glenn Alinskie ini memang sudah mencuri perhatian publik berkat bakat aktingnya yang mumpuni dan wajah cantiknya. Nggak hanya cantik, gigi gingsul Chelsea juga membuat banyak cowok kesengsem. Pantas saja Glenn jatuh hati pada Chelsea, ya nggak?


3. Kesha Ratuliu.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



Selain imut dan cantik, Sarasefeika Kesha Ratuliu juga memiliki senyum yang manis abis. Tunangan dari Adhi Permana ini bakal bikin cowok gagal fokus melihat senyumnya.


4. Nabilah Ayu.

foto: Instagram/@nblh.ayu



Nabilah Ayu yang merupakan alumni dari JKT 48 generasi 1 memang punya senyum memikat. Nggak heran jika dia punya banyak fans cowok yang tergila-gila dengan senyum manisnya.


5. Irish Bella.

foto: Instagram/@_irishbella_



Selain cantik, istri dari Ammar Zoni ini juga punya senyuman indah. Muka blasteran Irish yang cantik dan senyum manis dari gigi gingsulnya berhasil bikin siapapun jatuh hati, Ammar Zoni salah satunya.

2 dari 3 halaman



6. Putri Titian.

foto: Instagram/@putrititian



Meski sudah memiliki buah hati, Putri Titian masih memiliki wajah yang baby face seperti anak-anak remaja. Selain cantik dan imut, istri dari Junior Liem juga memiliki senyuman manis karena giginya yang gingsul.


7. Ranty Maria.

foto: Instagram/@rantymaria



Kecantikan Ranty Maria memang nggak perlu diragukan lagi. Gadis yang memiliki campuran darah Indonesia-Korea ini selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Selain cantik, Ranty juga bisa bikin cowok klepek-klepek dengan senyum manisnya.


8. Marcella Daryanani.

foto: Instagram/@marcelladaryanani



Pemeran 'Tari' dalam sinetron Anak Langit ini memang memiliki paras ayu dan anggun. Apalagi ketika sedang tersenyum, kecantikan Marcella bertambah dua kali lipat berkat gigi gingsulnya.


9. Donita.

foto: Instagram/@donitabhubiy



Aura cantik memang tidak pernah hilang dari dalam diri Donita. Meski sudah memiliki 2 anak, buah cintanya dengan Adi Nugroho, Donita masih mencuri perhatian kerena wajah cantik dan senyum manisnya.


10. Lesty.

foto: Instagram/@lestykejora



Selain memiliki suara merdu, pelantun lagu Kejora ini juga memiliki senyum yang manis lho. Lihat saja senyumnya, manis kan?

3 dari 3 halaman



11. Dara The Virgin.

foto: Instagram/@darathevirgin



Sejak kemunculannya pertama kali, Dara memang sudah mencuri perhatian berkat wajah ayu dan suara merdunya. Selain cantik dan berbakat, vokalis The Virgin ini juga begitu manis saat tersenyum dengan giginya yang gingsul.


12. Masayu Clara.

foto: Instagram/@masayuclara



Artis selanjutnya yang memiliki gigi gingsul adalah Masayu Clara. Selain cantik, artis langganan FTV ini juga punya senyum yang manis banget. Setuju nggak?


13. Anisa Rahma.

foto: Instagram/@anisarahma_12



Mantan punggawa girl group Cherrybelle ini memang sudah memikat banyak penggemar sejak kemunculan pertamanya. Memutuskan berhijab, istri dari Anandito Dwi Sepdiawan terlihat manis ketika tersenyum memperlihatkan giginya.


14. Syifa Hadju.

foto: Instagram/@syifahadjureal



Idola remaja masa kini Syifa Hadju ternyata juga memiliki gigi gingsul lho. Lawan main Rizky Nazar dalam film 'The Way I Love You' ini tampak begitu cantik dan manis ketika tersenyum.


15. Tiara Anugrah.

foto: Instagram/@tiaraanugrahh



Yang terakhir ada juara 2 Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah. Selain imut dan ayu, Tiara juga memiliki senyum yang amat manis karena gigi gingsul yang ia miliki.


    
Reporter: Syifaul Qulubil Asna