Brilio.net - Salah satu upacara penting dalam rangkaian pernikahan India adalah ritual Mehendi. Ritual ini ditandai dengan henna pada tangan dan kaki pengantin perempuan. Mehendi juga dianggap sebagai simbol kesuburan, semakin hitam warna mehendinya dinilai menjadi pertanda semakin langgeng hubungan rumah tangganya.

Sejumlah aktris Bollywood pun memilih untuk tetap melangsungkan pernikahan dengan gaya tradisional dan menggelar upacara Mehendi ini. Biasanya para keluarga akan berkumpul dan menari bersama dalam acara tersebut.

Penampilan para aktris di upacara Mehendi ini juga nggak kalah bikin terpana. Gaun yang dikenakan begitu wah. Perhiasan yang menempel pada tubuh mereka juga mempercantik penampilan para aktris ini. Upacara Mehendi benar-benar menambah momen tak terlupakan para aktris saat melepas masa lajang. 

Penasaran seperti apa pesona para aktris Bollywood saat ritual Mehendi? Yuk, intip potret aktris Bollywood jalani ritual Mehendi, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/4).