Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, banyak sekali selebriti Indonesia yang memiliki paras cantik menawan karena memiliki darah blasteran dalam tubuhnya. Dianugerahi visual dengan paras bulenya yang khas, sederet seleb ini pun memancarkan aura kecantikan tersendiri.

Tak hanya mereka yang blasteran Amerika atau Prancis, seleb yang tak kalah mencuri perhatian adalah mereka yang berdarah Inggris. Sebut saja Pevita Pearce, Kimberly Ryder, Wulan Guritno hingga Cassandra Lee, mereka dikenal akan parasnya yang amat memesona. Tak hanya modal tampang, seleb-seleb ini juga memiliki talenta luar biasa di bidangnya.

Jika kita sudah terbiasa melihat seleb blasteran Inggris ini tampil memukau dan glamor di berbagai kesempatan, kiranya seperti apa ya potret mereka saat tidak memakai makeup? Apakah tetap cantik seperti biasanya?

Yuk langsung saja simak pesona 10 seleb blasteran Inggris saat tanpa & pakai makeup, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/10).

 

1. Sosok cantik Pevita Pearce memiliki ayah bule berasal dari Inggris yang bernama Bramwell Pearce. Kalau kecantikan Pevita Pearce sih sudah nggak perlu diragukan lagi ya gengs. Muka bantal saja cantiknya kayak gini~

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

2. Wajah bule Cassandra Lee berasal dari sang ayah, Michael Robert Lee yang merupakan orang asli Inggris. Cassie beberapa kali tak segan dalam mengunggah potret wajah naturalnya yang terdapat bekas jerawat hingga freckles.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee

3. Rianti Cartwright mendapatkan wajah bule dari sang ayah, Dachlan Cartwright. Diluar jadwal keartisannya, aktris 37 tahun ini memilih tampil simple mengenakan kaus hingga wajah tanpa riasan.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@riantic

4. Punya paras menawan, Dewi Sandra mewarisi darah Inggris dari ayahnya. Dengan ataupun tanpa makeup, pesona khas Dewi nggak pernah luntur.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@dewisandra

5. Kimberly Ryder memiliki ayah yang berasal dari Inggris, Nigel Ryder. Kimberly memang dikenal dengan kecantikan naturalnya. Ia juga lebih sering tampil dengan makeup simpel.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

6. Tak berbeda jauh dari sang kakak, Natasha Ryder punya wajah yang tak kalah memesona. Walau tanpa makeup, wajah Natasha terlihat begitu flawless.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

7. Lahir di London, Wulan Guritno mewarisi darah Inggris dari sang ibu, Deana Battams. Wulan memang jarang tampil cetar. Saat tak memakai makeup pun kecantikan aktris 39 tahun ini tak luntur.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

8. Lahir di Winchester, Inggris 23 Mei 1991 lalu, Nadine Alexandra dikenal akan parasnya yang eksotis. Tak hanya dikenal cerdas, Puteri Indonesia 2010 ini juga begitu cantik dengan makeup ataupun tidak.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@nadinealexandradewi

9. Pesona model Juria Hartmans memang nggak perlu diragukan lagi. Punya darah Inggris, Juria Hartmans dibekali wajah cantik yang memesona. Begini potret bare face Juria dengan frecklesnya.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@milkshakesspeare

10. Mengalir darah Inggris dalam tubuhnya, Yasmine Wildblood memiliki paras yang membuat banyak orang terpana. Memakai riasan ataupun tidak, ibu dua anak ini tetap terlihat anggun dan menawan.

Seleb Inggris makeup Instagram

foto: Instagram/@yaswildblood