Brilio.net - Bagi para selebriti, penampilan menjadi salah satu yang penting dalam karier mereka. Hal ini tak lain karena tuntutan dunia hiburan untuk selalu tampil cantik dan sempurna setiap saat. Selain dari perawatan, rahasia paras cantik publik figur berasal dari makeup. Nggak tanggung-tanggung, mereka bahkan rela merogoh kocek dalam untuk membeli makeup.

Namun demikian, di balik kesehariannya yang sering memakai makeup, sederet seleb cantik ini tak sungkan berbagi pose natural lewat akun Instagram. Nggak banyak berubah, potret seleb tanpa makeup ini jadi pun menjadi bukti kalau cantiknya memang sudah alami. Kendati usianya yang tak lagi muda, pesona mereka bahkan kian terpancar.

Tetap memesona tanpa makeup, nggak salah kalau penampilan natural deretan seleb cantik 90-an ini tetap panen pujian.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pesona seleb 90-an tanpa makeup pada Kamis (22/10)

1. Ikke Nurjanah dikenal memiliki paras yang cantik menawan dan awet muda meski usianya sudah menginjak 46 tahun. Ia pun tak segan mengunggah potret tanpa riasan makeup. Pesonanya seolah tak luntur ya.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

2. Kecantikan Tamara Bleszynski memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang menginjak 45 tahun, aktris berdarah Polandia-Indonesia ini seakan tak pernah menua kendati tanpa riasan makeup.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

3. Seleb lawas yang dikenal awet muda, Maudy Koesnaedi memang kerap tampil dengan riasan tipis di berbagai kesempatan. Saat tak memakai makeup pun seperti tak ada yang berubah dari aktris 45 tahun ini.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

4. Meriam Bellina ternyata juga tak mengalami perubahan saat pakai ataupun tanpa makeup. Aktris 55 tahun ini selalu terlihat stunning. Ini buktinya~

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@bellinamer

5. Kerap tampil flawless dengan makeup tebal, Nafa Urbach tampil natural tanpa makeup saat di rumah. Kendati demikian, pesona kecantikannya tetap terpancar.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

6. Dian Nitami menjadi salah satu seleb yang nggak segan memamerkan wajah naturalnya tanpa makeup. Meski begitu, auranya tak berkurang dan tetap memesona.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@bu_deedee

7. Pose Ayu Azhari saat bersama sang putra mencuri perhatian. Pasalnya, aktris 50 ini membuktikan kalau pesonanya tetap terpancar meski tampil natural.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

8. Mengalir darah Jerman dalam tubuhnya, Ira Wibowo memiliki paras yang membuat banyak orang terpana. Potret wajah polos tanpa makeup saat berjemur ini menjadi bukti cantik natural.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@irawbw

9. Kamu pasti ingat banget dong dengan seleb satu ini? Perannya sebagai antagonis dalam berbagai judul sinetron sukses bikin geregetan penonton. Penampilannya tanpa riasan makeup ini tak mengurangi pesona kecantikan Helsi Herlinda.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@helsi_herlinda

10. Kalau ngomongin soal peran ibu tiri yang jahat, tentu tak terlepas dari sosok Moudy Wilhelmina. Mengunggah potret wajahnya tanpa makeup, pesona Moudy seakan tak luntur.

seleb 90-an tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@maudywhilhelmina