Brilio.net - Menjadi seorang publik figur memang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Bukan hanya soal attitude, namun untuk urusan penampilan pun juga sangat diperhatikan. Meski begitu tidak setiap saat paras selebriti ini menggunakan makeup untuk mempercantik diri, misalnya ketika di rumah mereka akan berpenampilan apa adanya. Pasalnya bukan dalam tuntutan kerja.

Selain itu, ada masa-masa ketika seleb ini tidak bisa berdandan, karena dalam kondisi tidak sehat misalnya atau bahkan sedang dalam masa persalinan. Seperti para pedangdut ini, detik-detik jelang persalinan, mereka memilih tampil secara sederhana. saat-saat seperti itu tentunya tidak sempat memikirkan untuk mempercantik diri, yang dipikirkan bisa melahirkan dalam kondisi selamat dan sehat.

Sejumlah pedangdut berhasil melewati momen persalinan dengan lancar. Terbaru ada Gina Youbi yang melahirkan anak keduanya dengan normal. Sebelumnya, dia bahkan menjadi ibu hamil yang produktif dengan selalu membuat jadwal berolahraga. Ketika dilarikan ke rumah sakit, Gina Youbi tampak cantik dengan penampilan sederhana, makeup tipis dan kaos rumahan abu-abu.

Menariknya, beberapa pedangdut Tanah Air ini masih terlihat begitu memukau meski habis lahiran lho. Tidak menggunakan makeup atau pakaian mentereng seperti biasanya, hanya tampil sederhana namun mampu memikat banyak orang.

Penasaran seperti apa penampilan sederhana pedangdut usai melahirkan? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/11).