Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Mantan artis cilik, Cecep Reza yang dikenal lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia. Pemilik lengkap Mochamad Syariful Zannah ini menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (10/11).

Kabar kepergian Cecep Reza pertama kali disampaikan oleh pemilik akun Instagram @adefirmanhakim. Melalui unggahan tersebut, Ade Firman menginformasikan jika Cecep Reza meninggal dunia pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Meninggalnya Cecep Reza menjadi kabar yang mengagetkan dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Semasa hidupnya, almarhum mengenyam pendidikan di: - TK Aisyiyah 21 Rawamangun Jakarta (1992 - 1994) - SD Muhammadiyah 24 Rawamangun Jakarta (1994 - 2000) - SMP Islam Al-Azhar Rawamangun (2000 - 2003) - SMA Negeri 21 Pulomas Jakarta (2003 - 2006) - Universitas Bina Nusantara Jakarta (2006) Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di: Sate Blora Cirebon Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 (021) 47862720 Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat

A post shared by AFH (@adefirmanhakim) on

 



"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis akun akun Ade Firman seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/11).

Rencananya jenazah Cecep Reza akan dimakamkan hari ini, Selasa (19/11) di TPU Layur, Rawangmangun, Jakarta Timur. Kepergian Cecep Reza yang mendadak mengagetkan beberapa pihak, termasuk Vanessa Angel yang baru terlibat kerjasama bersama Cecep Reza beberapa jam lalu.

Tak hanya mengunggah potret Cecep Reza, Ade Firman juga memperlihatkan percakapan terakhirnya dengan Cecep. Dalam tangkapan layar tersebut diketahui jika Cecep Reza baru saja menjalani operasi pemasangan ring jantung. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti mengenai penyebab meninggalnya Cecep.

Pemeran bombom meninggal  Instagram

foto: Instagram/@adefirmanhakim



Rasa terkejut dan sedih tersebut dituliskan  Vanessa Angel pada unggahan terbarunya. Vanessa mengungkapkan jika dirinya dan Cecep Reza baru menghabiskan waktu bersama tadi malam. Vanessa tak lupa memberikan ungkapan doanya atas kepergian Cecep Reza.

 



"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel.