Brilio.net - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo merupakan salah satu keluarga selebriti yang banyak diidolakan. Meski dibangun di atas perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 12 tahun, hal tersebut tak menjadi masalah dalam pernikahannya.

Buktinya, rumah tangga yang dibangun sejak 2009 tersebut berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring. Pernikahan Zaskia dan Hanung sebentar lagi juga terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kelima mereka. Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca tengah mengandung delapan bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca kerap mengunggah potret-potret harmonis keluarganya. Dijuluki sebagai family goals, banyak nih yang menjadikan kehidupan keluarga Zaskia dan Hanung sebagai role model.

Nggak salah deh, kalau unggahan Zaskia Adya Mecca tentang cerita tingkah laku keempat anaknya dan metode parenting yang ia terapkan selalu dinanti. Tak jarang, unggahan Zaskia Adya Mecca juga terselip pesan yang begitu menyentuh.

Seperti pada unggahan terbarunya, di mana Zaskia Adya Mecca menyelipkan pesan yang ditujukan untuk anak-anaknya. Unggahan tersebut memperlihatkan Hanung Bramantyo yang tengah duduk di depan kamar Sybil dan Kala. Dalam momen tersebut, Hanung sengaja duduk untuk menemani kedua putrinya yang menempati kamar baru untuk pertama kalinya.

Loading...

Pesan menyentuh Zaskia Adya Mecca Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Girls, kalau kalian udah besar nanti dan liat foto ini... ada abi yang nemenin kalian tidur dikamar baru semaleman untuk memastikan kalian merasa safe, padahal kalian udah nyenyak, tapi abi masih duduk disana karna udah janji nemenin kalian..." tulis Zaskia pada penggalan caption-nya seperti dilansir brilio.net, Sabtu (30/5).

Tak sekadar menceritakan momen Hanung Bramantyo yang menemani kedua putrinya tidur, pada keterangan caption-nya, Zaskia Adya Mecca juga berharap anak-anaknya kelak melakukan hal sama untuk kedua orangtua jika sudah tua nanti.

"Semoga suatu saat nanti pas situasi berganti, kami yang semakin tua, kalian mau gantian nemenin untuk sekedar membuat kami merasa safe dan nyaman akan kehadiran orang terkasih dan merasa terlindungi. Aamiiinnnn.." tambah Zaskia Adya Mecca.

Unggahan Zaskia Adya Mecca tersebut pun menuai beragam respons dari warganet. Banyak yang mengaku dibuat terharu dengan pesan yang ditulis Zaskia. Tak sedikit juga yang kagum dengan sosok Hanung Bramantyo sebagai seorang ayah.

"mewek baca caption nya doong, bumil makin bagus aja seh kata2nya," ungkap akun @nainrahmadany.

"Terharu bgt liat ini. Dari kecil q hidup tanpa sosok ayah gtw rasanya di sayang, di lindungi sama ayah. Cuma hidup berdua sama ibu," tulis akun @lailyinayah94.

"Jadi rindu bapak biaaa liat foto ini :") Sama persis kayak alm. Bapak, yg nungguin aku di depan kamar karena kebetulan kamarku diluar. Baru masuk ke rumah kalau uda g ada suara dari kamarku. Al fatihah," tambah akun @dviardana.

"jadi inget alm.papah dulu kalo aku tidur selalu ditungguin begitu," kata akun @dwimaryani7.

"sweetttnya bia abi sehat selalu..dalam lindunganNya," imbuh akun @haryantiid.

RECOMMENDED BY EDITOR