Brilio.net - Virus corona tak pandang bulu. Hingga kini tercatat ada beberapa selebritis yang positif terinfeksi virus Covid-19 ini. Terbaru adalah presenter Twindy Rarasati.

Selain presenter, Twindy dikenal sebagai aktris dan dokter yang sering menghiasi salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Ia mengabarkan kondisinya yang kini positif corona Covid-19 lewat media sosial Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahannya, Twindy Rarasati sedang berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan penyembuhan virus yang kini tengah mewabah di berbagai wilayah dunia, termasuk Indonesia.

twindy corona  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@twindyrarasati

Loading...

"Saya positif Covid-19 terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!," tulis Twindy.

Sahabat dan warganet membanjiri kolom komentar Twindy Rarasati untuk memberikan dukungan, termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Apalagi selama ini Twindy Rarasati ikut berada di garda terdepan dalam penanganan corona Covid-19.

Ia juga mengumpulkan donasi yang nantinya akan diberikan kepada rumah sakit yang membutuhkan bantuan dalam penanganan corona Covid-19.

twindy corona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@twindyrarasati

"Sehat dan sembuh dengan cepat dok. Terima kasih utk dedikasinya," tulis Ridwan Kamil.

Warganet iri dengan semangat yang diberikan oleh Ridwan Kamil kepada Twindy Rarasati. Bahkan ada yang minta disemangati juga seperti kembaran Twinda Rarasati.

"@ridwankamil saya juga mau di kasih semangat dong sama kang emil karena, kita karyawan," tulis akun @khaikuy

Doa untuk segera diberi kesembuhan dan terbebas dari virus corona Covid-19 juga didapatkan Twindy dari sejumlah seleb Tanah Air.

"Duh kamu .. insyaallah pasti sehat lg yaa..kita semua ada di sebelah km twindy," tulis Baim Wong.

"Semua doa yang terbaik .. tetep semangat .. Get well soon and GB," tulis Lukman Sardi.

RECOMMENDED BY EDITOR