Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari panggung dunia hiburan Korea Selatan. Minggu (26/5) dini hari waktu setempat, Goo Hara dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung, upaya tersebut berhasil digagalkan sang manajer yang melapor ke kantor polisi Gangnam.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian segera mendatangi rumah Goo Hara yang terletak di Cheongdam-dong, Seou pada pukul 12.40 waktu setempat. Saat tiba di lokasi, rumah Goo Hara sudah penuh dengan asap. Beruntung, saat ditemukan seleb berusia 28 tahun ini berhasil diselamatkan.

Banyak yang menduga jika kasusnya bersama sang mantan kekasih yang sudah bergulir sejak tahun lalu menjadi salah satu penyebab Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri. Sebelum mencoba mengakhiri nyawanya, Goo Hara diketahui sempat mengunggah pesan terakhir di Instagram pribadinya. 

Dilansir brilio.net dari laman Allkpop pada Minggu (26/5), Goo Hara sempat mengunggah beberapa tulisan pada Instagram Storiesnya, Sabtu (25/5). Unggahan tersebut berupa sejumlah kalimat yang berisi rasa sakit dan ucapan selamat tinggal.

pesan goo hara  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@koohara_

"Bersikap tak lelah saat aku merasakannya. Berpura-pura tak sakit saat aku merasakannya. Setelah bertahun-tahun hidup dalam tekanan. Aku tampak baik-baik saja, tapi aku mulai hancur di dalam," tulis Goo Hara mengutip tulisan seseorang bernama Kim Tokki.

Tak hanya satu, dalam unggahan yang lainnya, mantan anggota KARA ini menceritakan tentang besarnya pengaruh dari perkataan orang lain.

pesan goo hara  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@koohara_

"Bersikap tak peduli dengan perspektif orang lain. Suaramu yang tak sopan, tak menghargai orang lain. Mereka yang hidup dalam ilusi ini, berpikir bahwa hal ini adalah sesuatu yang 'keren'," tulisnya lagi.

Terakhir, setelah mengunggah sejumlah kalimat tersebut, Goo Hara mengucapkan selamat tinggal di akun Instagramnya. Unggahan tersebut pun sempat membuat para penggemarnya khawatir atas kesehatan mental Goo Hara. Hingga kini, Goo Hara masih menjalani sejumlah perawatan.

RECOMMENDED BY EDITOR