Brilio.net - Nama Muzdalifah pastilah terdengar tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosok sosialita yang satu ini mulai tersohor ketika ia menikah dengan penyanyi dangdut Nassar KDI. Semenjak saat itu, banyak media pun mulai menyorot kehidupannya.

Dari situ, diketahui pula jika sebelum menikah dengan Nassar, Muzdalifah merupakan seorang janda kaya-raya. Setelah bercerai dengan Nassar dan berulang kali mengalami kegagalan rumah tangga, Muzdalifah kini sudah bahagia bersama suaminya, Fadel Islami.

Tepat Minggu (26/4) kemarin, pasangan ini merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Tak ingin menyimpan kebahagiaannya seorang diri, Muzdalifah pun memposting foto spesial untuk memperingati hari jadi pernikahannya dengan Fadel Islami.

Di sanalah kamu bisa melihat kompilasi foto acara pernikahan mereka yang berlangsung hangat dan sakral. Melalui postingan tersebut Muzdalifah menuliskan ucapan happy anniversary yang begitu romantis untuk Fadel Islami. Nggak heran mengapa foto mereka langsung berhasil menjadi pusat perhatian.

"Alhamdulillah sayang, hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji yang sangat suci, untuk mengarungi hidup bersama selamanya," tulis Muzdalifah mengawali postingannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, rupanya Muzdalifah sempat mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Selama 1 tahun menjadi pasangan suami istri, rupanya ia mengaku ada banyak pengorbanan selama menikah dengan Fadel Islami.

"Di sampingmu aku belajar bahwa 'CINTA' butuh perjuangan, butuh banyak pengorbanan. Perjalanan rumah tangga kita pasti nggak selamanya mudah & indah, tapi yang pasti selama kita selalu bersama, segala yang sulit akan menjadi mudah & mencair. I love you @fadelislami__," pungkasnya.