Brilio.net - Bagi sebagian orang, hadirnya ojek online memang dinilai sangat memudahkan dalam segala hal. Misalnya sebagai alat transportasi di tengah macetnya kota. Kemudian bisa memesan makanan yang diinginkan tanpa harus repot-repot ke luar rumah.

Selain itu, tak sedikit pula orang yang menggunakan ojek online sebagai sarana berbagi dengan sesama. Berbagi sedikit rezeki kepada yang membutuhkan. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh putri pengacara kondang Hotman Paris, Felicia Putri.

Mulanya, Felicia memesan makanan di sebuah restoran melalui aplikasi ojek online. Setelah berkomunikasi cukup panjang, Felicia mengungkapkan jika makanannya tak perlu diantarkan padanya. Tak disangka, Felicia justru memberikan makanan tersebut pada sang driver. Rupanya, dirinya memang tidak menuliskan alamat rumahnya.

felicia driver ojek online © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Mas itu pesenanya ga usah dianter, itu buat masnya aja," tulis Felicia seperti dikutip brilio.net, Jumat (20/3).

Mendapat perlakukan baik dari putri pengacara ngetop tersebut, driver pun kaget. Ia tak henti mengucap rasa bersyukur. Sang driver menjelaskan jika makanannya ini akan dibawanya untuk anak dan istrinya yang sudah menunggu di rumah.

"Felicia pesan dan bayar makanan via gojeg tapi makanannya ngak usah antar tapi makanan yg dipesan dikasi utk dimakan orang gojeknya ! Felicia tdk kenal gojeknya( ayok para berduit agar melakukan hal sama)," ujar Hotman.

Sebagai seorang ayah, Hotman tentu merasa senang sekaligus bangga atas sikap baik dan dermawan putrinya. Ia juga mengajak kepada siapapun untuk bisa juga berbuat baik kepada siapapun.

Unggahan Hotman kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang memuji kebaikan Hotman dan keluarganya.

"Salute Felicia, pohon yg baik akan menghasilkan buah" yg baik," komen @deborah_tan.

"Udah cantikk baik pula," sambung @sasasalisaa.

"Masya allah semoga Amal baik nya felicia allah membalasnya berlipat Ganda Amin allahuma Amin," tulis @fuh0905.

"Baiknya anaknya om Hotman smga bs trs berbagi SM orng2 yg lebih membutuhkan ya om termasuk sy hehehehe," tutur @nathaliemanis95.

RECOMMENDED BY EDITOR