Brilio.net - Kedekatan anak perempuan dan seorang ayah memang nyata adanya. Seperti yang terjadi pada Ardie Bakrie belum lama ini. Suami Nia Ramadhani ini mendapat pesan menyentuh dari putri sulungnya, Mikhayla Zalinda Bakrie.

Ardie Bakrie saat ini memang sedang tak bersama dengan keluarganya. Sejak beberapa minggu ini, ia harus menemani para atlet MMA untuk untuk bertanding di turnamen bertaraf Internasional, yakni World Championship Amateur Mixed Martial Arts 2019.

 

tangisan mikha untuk ardi bakrie  Instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

 

Lewat instagramnya, Ardie mengunggah hasil tangkapan layar percakapannya dengan putrinya itu. Dalam percakapan tersebut, Mikha begitu merindukan kehadiran sang ayah.

Mikha pun ingin agar ayahnya untuk segera pulang. Saking rindunnya, andaikan Ardie bisa pulang besok, ia akan memeluknya dengan erat

"Papa, aku rindu kamu. Sangat. Aku sayang dan rindu papa. Cepat kembali. Jika papa pulang besok, aku akan memelukmu dengan erat," pesan Mikha untuk Ardi.

 

tangisan mikha untuk ardi bakrie  Instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

 

Tak sampai di situ saja, Mikha merasa sangat ketakutan dengan tak hadirnya Ardie di rumah. Bahkan ia sampai menangis karena merindukan ayahnya.

"Aku sangat merindukan papa. Aku menangis (emoji nangis)," tulis Mikha.

"I love you, sayang. Tolong jangan menangis," jawab Ardie.

Jawaban Ardie itu pun memancing emosi dari putrinya. Ia meminta Ardie Bakrie tak membuat hidupnya hancur.

"I miss you, don't let our live break," ujar Mikha.

Dengan pasti Ardie pun meyakinkan Mikha jika hal tersebut tak akan pernah terjadi.

"Will never do that, sayang," paparnya.

Pesan menyentuh yang dikirimkan oleh Mikha ini ternyata membuat Ardi Bakrie ingin menangis dan ingin segera pulang. Di sisi lain, ayah tiga anak ini pun juga bingung dengan sikap putrinya itu.

"Mau nangis & langsung pulang ngga sih dikirimin wa begitu sm Mikha?!? Kok kalau lagi delet dia ngga gitu ya?!? Atau emg begitu kalau anak cewe?!? #daughter #sedihtapihappy," tulisnya dalam keterangan foto.