Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktor Keenan Pearce. Kakak dari Pevita Pearce ini baru saja dikaruniai anak kedua. Diketahui, jika buah hatinya dengan Gianni Fajri berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alma.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Keenan melalui media sosialnya. Melalui akun Instagram-nya, aktor kelahiran 1991 tersebut mengunggah potret putri tercintanya yang tengah digendong oleh sang istri. Keenan juga menuliskan pesan menyentuh pada momen bahagia tersebut. Ia menuliskan keberuntungan sang putri yang lahir di tengah pandemi virus Corona.

anak kedua Keenan Pearce © 2020 Instagram/@keenanpearce

foto: Instagram/@keenanpearce

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulis Keenan

Loading...

Keenan juga menuliskan jika kelak kedua buah hatinya telah dewasa, ia berharap agar anak-anaknya tidak takut dengan perubahan. Sebab, setiap hal tentu mengalami perubahan dan kita mesti siap dengan perubahan tersebut.

"Nanti kalo kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak. Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu," tulisnya lebih lanjut.

Ia ingin kedua buah hatinya terus belajar untuk menikmati semua perubahan yang ada. Hal ini tentunya diimbangi dengan melakukan hal-hal baik. Keenan percaya bahwa keoptimisanlah yang mampu mewujudkan perubahan menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini!"

Di akhir tulisannya, Keenan berharap jika saat dewasa kelak kedua buah hatinya tidak perlu takut dengan perubahan sebab mereka beruntung memiliki ibu yang luar biasa kuat.

"Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya."

Kabar bahagia ini pun dibanjiri respons poditif oleh warganet. Mereka berbondong-bondong membanjiri kolom unggahan Keenan dengan mengucapkan selamat atas kelahiran anak keduanya. Bukan hanya warganet saja, sejumlah artis juga turut mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk kebahagiaan Keenan sekeluarga.

"Selamaaat Keenan dan Gian," ucap @andienaisyah.

"Congrats Keen!!," tulis @aakarabyasa.

"Alhamdulillah sehat dan bahagia selalu Keenan sekeluaga," komentar akun @keemld.

"Congratulations @keenanpearce and @ghyan welcome to the world Alma," ujar akun @lalajasin.

"So deep bgd captionnyaa.. congrats anw, bahagia selaluu," tulis akun @innarchma.

RECOMMENDED BY EDITOR