Brilio.net - Putra Presiden ke-6 RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kembali duduk di Senayan. Politisi Partai Demokrat ini sebelumnya bertarung sebagai calon legislatif pada Pemilu serentak bulan April lalu. Ibas yang saat itu bertarung di Dapil Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Ngawi, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan dan Magetan berhasil meraup suara terbanyak.

Dengan perolehan suara tersebut, suami Aliya Rajasa ini pun berhasil menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024. Periode kali ini memang bukan pertama kali adik Agus Harimurti Yudhoyono ini duduk di kursi DPR. Ibas sendiri sudah kali ketiga menjadi Anggota DPR RI.

Kendati menjadi anggota DPR bukan hal baru lagi buat Ibas, namun sang istri, Aliya Rajasa tetap memberikan pesannya kepada sang suami yang jadi wakil rakyat. Aliya Rajasa memberikan pesan penuh cinta yang mengharukan untuk sang suami yang hari ini, Selasa (1/10), dilantik kembali menjadi Anggota DPR RI.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aliya mengunggah pesan penuh harunya untuk sang suami yang bakal mewakili rakyat sekali lagi.

"Anggaplah selembar kain kebaya pemberian Memo yg terakhir ini menjadi cara Memo melepas kita menyongsong masa depan sesuai dengan harapan dan doa seorang Ibu yg sangat mencintai keluarganya semasa hidupnya," tulis Aliya Rajasa seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @ruby_26 pada Selasa (1/10).

Loading...

Pesan Aliya Rajasa untuk Ibas © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ruby_26

Dalam pesan tersebut, Aliya Rajasa juga memuji sang suami yang sudah menjadi pemimpin bagi keluarga kecilnya.

"Pappie telah dididik, diajarkan, ditempa dan dipersiapkan dengan sepenuh hati oleh pendidik yg terbaik dan Aku sangat tahu bagaimana telah engkau jalankan dengan sebaik2nya hingga bisa seperti saat ini seorang Imam keluarga dan Pemimpin muda yg Mumpuni."

Pesan Aliya Rajasa untuk Ibas © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ruby_26

Di akhir pesan cintanya untuk sang suami yang bakal bertugas sekali lagi, Aliya tak lupa mengucapkan selamat atas pencapaian Ibas. Ia juga mengingatkan bahwa jalan yang akan dilalui Ibas mungkin tak akan mudah.

"Selamat sekali lagi suamiku, jalan ke depan tidakkan mudah tapi yakinlah semua yg engkau butuhkan menuju jalan yg lebih baik lagi ada padamu. Memimpin dengan hati untuk Negara yg kita cintai..

Dengan penuh cinta,

Aliya," pungkas putri Hatta Rajasa tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR