Brilio.net - Momen bahagia pasangan Sisca Kohl dan Tobias Justin alias Jess No Limit akhirnya diungkap ke publik. Rupanya kedua pasangan YouTuber itu menikah pada tanggal 10 Oktober 2022.

Jess dan Sisca pun sempat menjelaskan alasannya belum mengunggah foto dan video pernikahannya. Namun, baru-baru ini Sisca dan Jess mengunggah foto dan video saat mereka menikah.

Momen pernikahannya yang sakral itu, Sisca Kohl tampak cantik dengan gaun pengantin yang serba putih. Tak hanya itu, dalam salah satu cuplikan terlihat Sisca Kohl bersama sang adik, Aliyyah Kohl menangis terharu melihat sang kakak dipinang pria idamannya.

"I love you forever my little sister and forever best friend @Aliyyah Kohl," tulis Sisca dalam keterangan unggahannya.

Aliyyah Kohl juga sempat bertemu dan mendampingi Sisca Kohl sebelum pemberkatan. Sambil meneteskan air matanya, Aliyyah mengungkapkan pesan haru secara langsung kepada kakaknya, Sisca Kohl yang kini telah menikah.

"Be happy, and.. I think I'm gonna cry, (Berbahagia lah, dan sepertinya aku akan menangis)," ujar Aliyyah Kohl dalam cuplikan video, dikutip brilio.net dari TikTok @siscakohl pada Kamis (1/12).

'Me too (aku juga)," jawab Sisca. Aliyyah dan Sisca kemudian tampak berpelukan dan menempelkan hidung mereka sebagai tanda sayang.

Aliyyah Kohl beri pesan menyentuh  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@siscakohl

Bahkan, Aliyyah Kohl juga memberikan nasihat untuk kakak iparnya, Jess No Limit. Berharap Jess selalu menjaga dan mencintai Sisca sampai kapanpun.

"Love her always, and take care of her (cintai dia selalu dan jaga dia)," pesan Aliyyah Kohl.

Aliyyah Kohl beri pesan menyentuh  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@siscakohl

Seperti diketahui Sisca dan Aliyyah merupakan kakak beradik yang selalu bersama-sama, bahkan keduanya kerap kali membuat video bersama lewat akun TikToknya jauh sebelum Sisca berpacaran dengan Jess No Limit. Momen tersebut pun langsung menuai banyak sorotan dari warganet yang ikut merasa tersentuh.

"Aaaa ikut terharu " tulis @fakumngopi

"teman tidur, makan, ngonten, curhat, jalan² . bakal jarang bareng adik lgi," tulis akun @reyni_1004

"begitu sulitnya melepas sang kakak be happy Sisca kohl," tulis @darkside1105

"kok jadi ikutan mewek," tulis @gabut.detected

"emang ditinggal sister nikah tu kayak sesedih itulohhh." tulis @risnimeilanir

"Alliyah adalah gue..saat kaka satu satunya yg gue punya..bakalan di pinang lelaki terbaik pilihannya," tulis @silviasdp07

@siscakohl I love you forever my little sister and forever best friend @Aliyyah Kohl thank you for using my sound - yosaa