Brilio.net - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Sayangnya,  tak lama setelah menggelar pesta pernikahannya, Cut Meyriska sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami penurunan kesehatan.

Sesusainya keluar dari rumah sakit, pasangan ini kemudian bertolak ke Singapura untuk berbulan madu. Namun selama di sana, aktris yang akrab disapa Chika itu rupanya merasakan mual-mual. Tentunya, warganet pun berspekulasi jika Chika kini tengah hamil.

Melalui kanal YouTube RogerChika Journey, Roger pun akhirnya membagikan momen ketika dirinya menemani sang istri ke dokter. Keduanya akan memeriksa kondisi Chika yang sempat sakit dan mual-mual belakangan ini.

cut mey sakit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Hari ini kita mau ke rumah sakit karena Chika mau check up," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari YouTube, Senin (16/9).

Cut Meyriska pun menceritakan kondisinya. Saat itu perutnya terasa sakit hingga dirinya merasakan mual-mual.

"Sakitnya sakit banget. Jadi waktu itu ada cerita lagi sakit, mual, panik dong Roger," kata Cuy Meyriska.

Melihat kondisi sang istri, Roger pun menanyakan apakah sang istrinya tersebut hamil.

"Kamu hamil bi?" tanya Roger kepada sang istri.

Cut Meyriska pun memberikan jawaban. Dia menyebut jika dirinya belum hamil.

"Bukan sayang. Tapi kalau tiba-tiba nanti dicek ada benih-benih gimana?" tanya Meyriska.

"Benih apa?," kata Roger balik bertanya.

"Benih benih janin," jawab Meyriska.

"Amin," jawab Roger.

cut mey sakit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Cut Meyriska menjalani pemeriksaan lewat CT Scan. Dari hasil pemeriksaan secara umum kondisi kesehatannya bagus.

"Tadi dijelasin sama dokternya, kalau ternyata engga ada apa-apa. Levernya bagus, engga ada batu ginjal. Alhamdulillah bagus sih semua. Dari hasil city scan semua bagus," ungkapnya.

Belakangan diketahui jika Cut Meyriska memang memiliki riwayat penyakit maag. Penyakitnya ini kembali kambuh dalam beberapa waktu terakhir.

"Jadi aku sakit perutnya," ucap Cut.

"Semoga cepet sembuh ya," ungkap Roger kepada sang istri.

Namun demikian, sejumlah warganet mendoakan Cut Meyriska hamil. Hal itu memenuhi kolom komentar di youtube maupun instagram Cut Meyriska.

"MasyaAllah kko mkin swettt sm bidadarinya @cutratumeyriska semoga segera d beri mmongan yg cantik dan ganteng," tulis ryoryo1823.

"Semoga sehat2 selalu ya Roger Chika, Di tunggu vlog beikutnya, Q n A nya Dan paling ditunggu OjeyChika junior nya hehe.. Luv u," komen Lilis Utami.

"Akhirnya vlog yang ditunggu2 hafdir juga...sehat trus chika.. Bahagia slalu dengan kak roger..semoga cepat dapat kabar baik..ponakan online," sambung Yulia Nikavisa.