Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Kahiyang Ayu? Ya, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo ini memang sempat menjadi sorotan publik.

Kahiyang Ayu menjadi idola masyarakat karena gaya hidupnya yang sederhana meski anak orang nomor satu di Indonesia. Pernikahannya pun pada Rabu 8 November 2017 silam juga banyak dipuji lantaran kental dengan nuansa adat.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga menjadi perbincangan karena lintas budaya Indonesia. Ya, Kahiyang menikah dengan orang dari suku Mandailing dan mendapatkan kehormatan diberi marga Siregar saat menikah.

5 Bulan sudah pernikahan Kahiyang dan Bobby, rupanya kakak dari Kaesang itu sudah hamil. Meski tak pernah dipublikasi, kini Kahiyang mulai menunjukkan perutnya yang semakin membesar dengan kebaya di Hari Kartini.

Penasaran? Yuk intip 4 potret Kahiyang Ayu berkebaya yang semakin memukau dengan perut yang semakin membesar seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @satuhatiphoto, Minggu (22/4).


1. Kahiyang tampak cantik memesona dengan kebaya biru dongker dengan batik berwarna cokelat dengan dandanan sederhana.

kahiyang berkebaya perut membesar  © 2018 brilio.net

 

2. Tampil berbeda dengan kebaya berwarna krem dan batik berwarna coklat muda, Kahiyang begitu elegan dengan perut yang semakin membesar.

kahiyang berkebaya perut membesar  © 2018 brilio.net


3. Putri Presiden Joko Widodo ini tampak anggun memukau dengan kebaya birunya ini.

kahiyang berkebaya perut membesar  © 2018 brilio.net


4. Berpose seperti ini menunjukkan Kahiyang semakin memukau dengan kebaya biru di saat kehamilannya.

kahiyang berkebaya perut membesar  © 2018 brilio.net