Brilio.net - Berkarier di dunia hiburan sebagai artis memang menjanjikan. Namun karier di dunia hiburan tidak selamanya bisa menjadi pegangan. Pasalnya, eksistensi publik figur terkadang mengalami pasang surut dengan hadirnya artis-artis baru.

Hal ini membuat banyak artis menjalani profesi lain, salah satunya sebagai bisnisman. Berbagai bisnis dari mulai fashion, furniture, hingga kuliner dilakoni sejumlah selebriti. Tak terkecuali host kondang Ruben Onsu yang kini getol dengan bisnis kulinernya.

Kuliner Ruben sudah tersebar di sejumlah daerah seperti Jakarta, Yogyakarta, Lamongan, dan Manado. Ruben juga sudah mendirikan badan hukum sendiri, yaitu PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP). Perusahaan Ruben itu kini baru saja pindah ke kantor baru.

Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus peresmian kantor baru, Ruben menggelar selamatan berupa tahlilan dan pengajian. Suami Sarwendah itu juga mengundang sejumlah orang, termasuk anak yatim untuk menghadiri acara syukuran kantor baru tersebut.

Ruben pun mengunggah foto-foto kegiatan selama syukuran berlangsung di akun Instagramnya, Kamis (10/1).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selametan kantor baru @onsupanganperkasa . #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada

Ruben yang menggelar syukuran ini pun dibanjiri pujian oleh warganet. Mereka salut dengan kesahajaan Ruben Onsu.

"Kepribadian ka Ruben yg makin makin membuat saya terinspirasi.. menghargai semua agama / suku.. setiap kali saya melihat postingan foto ka Ruben ntah itu istri,anak,keluarga,atau kawan.. penuh kasih sayang yg tulus... Semoga ka Ruben di kelilingi orang orang yg tulus,penuh cinta & kasih sayang... Semoga saya bisa bertemu ka @ruben_onsu ,ka wendah & thalia. .... #fansberat #fansbensu," tulis @aas_d._serjtias.

"@ruben_onsu smkin sehat n sukses sllu ya ....seandainya berbeda kepercaya.an ia hebat bisa mnghargai sesama umat bragama lainnya," ujar @bunda_indra_85.

"Tuk ko ruben,selamat atas syukuran kantor barunya,semoga jd berkah,maaf melenceng dikit ko,sy seorang muslim tp saya suka bangetsm keluarga ko ruben,d mn sangat menghafgai,menghormati perbedaan agama,terlebih islam,semoga kebaikan kebaikan yg ko tabur,berkah bagi semua orang ya ko,keluarga selalu dlm lindungan Allah,..dan ci sarwendah sehat sampai lahiran dan seterusnya ,aamiin,....," ucap @salsa_biring.