Brilio.net - Di kalangan selebriti, perubahan model rambut bisa karena beragam alasan, karena tuntutan peran, ada pula yang sekadar mengubah penampilan. Ternyata perubahan rambut juga mempunyai pengaruh yang cukup kuat, tak heran jika banyak orang seketika kaget melihat perubahan tersebut.

Beberapa selebriti Tanah Air ini misalnya, mereka memilih memotong rambutnya hingga menjadi plontos. Salah satunya Marcell Siahaan. Meski dikenal memiliki ciri khas bergaya rambut keriting sejak pertama kali kemunculannya di dunia hiburan, namun penyanyi bersuara merdu ini memilih tampil plontos. Bukan hanya Marcell, beberapa seleb Tanah AIr dan mancanegara juga melakukan hal serupa.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/5), inilah beberapa selebriti identik dengan rambut keriting mengubah penampilan jadi plontos.

1. Marcell Siahaan.

artis rambut keriting jadi plontos © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@marcellsiahaans; kapanlagi.com

Marcell Siahaan dikenal sebagai penyanyi pop-jazz bersuara emas. Di awal karier, penyanyi lagu "Semusim" ini tampil dengan rambut keriting. Namun beberapa tahun belakangan, ia memutuskan tidak menumbuhkan rambut.

2. Dwayne Johnson.

therock © 2019 brilio.net

foto: wwe.com

Aktor bertubuh kekar ini sangat cocok dengan gaya rambut plontos. Ia tampil keren di berbagai film. Tapi tak banyak yang tahu bahwa atlet gulat profesional tersebut berambut keriting masa muda. Sangat berbeda dengan Dwayne Johnson yang dikenal publik.

3. Vin Diesel.

artis rambut keriting jadi plontos © 2019 brilio.net

foto: listal.com; Instagram/@vindiesel

Aktor sekaligus sutradara terkenal ini telah cukup lama mengubah gaya rambut. Vin muda tampil dengan rambut keriting tebal. Bahkan pemain fim seri The Fast and the Furious ini memilih memanjangkan rambut saat duduk di bangku sekolah.

4. Samuel L. Jackson.

artis rambut keriting jadi plontos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@samuelljackson

Ia kerap memainkan film-film The Avengers dengan berperan sebagai Nick Fury. Ia mempunyai rambut keriting yang cukup panjang dan lebat. Namun beberapa tahun belakangan, aktor kelahiran 21 Desember 1948 ini memutuskan untuk berrambut plontos.

RECOMMENDED BY EDITOR