Brilio.net - Dunia maya seolah tak pernah habis menciptakan segala inovasi terbarunya. Salah satunya tagar tantangan atau challenge. Mulai dari Kiki Challenge, Seberapa Greget Challenge, Falling Stars Challenge, Momo Challenge hingga #10YearsChallenge.

Dari sekian challenge yang viral, ada satu yang paling digandrungi warganet, yaitu #10YearsChallenge. Challenge ini diikuti banyak selebriti dan orang biasa. Semua orang mengunggah fotonya tentang melakukan tantangan tersebut.

Dalam tantangan ini, mereka hanya perlu membandingkan foto 10 tahun lalu dengan foto sekarang. Hal ini berarti foto 'before after' dari tahun 2009 dengan tahun 2019. Tantangan ini viral di berbagai platform media sosial terutama Instagram, Facebook, Twitter. Hanya saja sampai saat ini tak diketahui siapa yang memulai tantangan tersebut.

Tak sampai di #10YearsChallenge, belum lama ini warganet Tanah Air juga dihebohkan dengan 17 Challenge. Tak jauh berbeda dari #10YearChallenge, dalam tantangan ini para pengguna media sosial ditantang untuk mengunggah potret mereka saat berusia 17 tahun. Penampilan mereka saat berusia 17 tahun sebelumnya tak pernah terekspos pun sukses mencuri perhatian publik.

Belum memiliki popularitas seperti sekarang, penampilan para seleb ini pada usia 17 tahun  tampak berbeda. Ada yang bentuk tubuhnya masih kurus hingga berisi. Penampilan mereka sontak menjadi sorotan. Paling menjadi pusat perhatian adalah penampilan pedangdut Tanah Air.

Kira-kira, penampilan para pedangdut di usia belia? Untuk kamu yang sudah penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/9).

1. Penyanyi dangdut yang memiliki ratusan ribu followers ini tak mau ketinggalan mengikuti 17 Challenge, Penampilan Olivia Noor saat masih belia pun sangat berbeda dengan sekarang.

Perubahan pedangdut ikuti 17 Challenge Instagram

foto: Instagram/@olivianoor26

2. Happy Asmara juga membagikan potret dirinya saat masih belia. Konsisten dengan rambut panjang, penampilannya tak jauh berbeda dengan sekarang.

Perubahan pedangdut ikuti 17 Challenge Instagram

foto: Instagram/@happy_asmara77

3. Sebagai host acara dangdut, Vega Darwati juga ikut dalam 17 Challenge ini. Penampilannya saat usia belia sangat kalem tanpa riasan.

Perubahan pedangdut ikuti 17 Challenge Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123

4. Paling menjadi sorotan adalah Ayu Ting Ting. Banyak warganet yang berkomentar jika penampilannya saat masih belia mirip artis Korea.

Perubahan pedangdut ikuti 17 Challenge Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Selain Ayu, potret Siti Badriah saat mengikuti 17 Challenge juga menjadi sorotan. Lantaran rambutnya saat usia belia sangat panjang dan berhasil bikin pangling.

Perubahan pedangdut ikuti 17 Challenge Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh