Brilio.net - Umay Shahab merupakan mantan artis cilik yang kini sudah jadi aktor ternama. Hingga saat ini sudah banyak sekali judul film layar lebar yang dibintanginya.

Bahkan saat ini Umay tengah terlibat dalam film produksi MNC Picture berjudul Mahasiswa Baru. Dalam film yang juga dibintangi Mikha Tambayong dan Morgan Oey tersebut, Umay berperan sebagai Erfan, seorang mahasiswa baru yang akhirnya ikut dalam geng Lastri.

Umay mengaku terlibat dalam film ini memiliki pengalaman tersendiri. Mengingat Umay baru akan merasakan menjadi mahasiswa tahun ini. Umay mengaku banyak belajar suasana dan kehidupan kampus.

"Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, senang banget main di film ini. Bisa melihat bagaimana mereka (mahasiswa) belajarnya, bersosialisasi, berorganisasi. Ini pengalaman baru sebagai calon mahasiswa," ujar Umay Shahab saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Sementara itu, di kehidupan nyata Umay merasa deg-degan saat nanti harus memasuki lingkungan perkuliahan, sama seperti karakternya di film Mahasiswi Baru yang ia bintangi. "Ya gue ngerasa deg-degan nemuin senior. Kan gue jadi junior lagi setelah SMA jadi senior. Asli, deg-degan banget," urai Umay sambil tertawa.

Loading...

Selain Umay Shahab, film Mahasiswi Baru yang disutradari Monty Tiwa itu juga akan menghadirkan sejumlah pemain senior, seperti Widyawati, Iszur Muchtar dan Slamet Rahardjo.

RECOMMENDED BY EDITOR