Brilio.net - Artis cantik Kimberly Ryder menceritakan pengalaman pertamanya berkerjasama dengan aktor anak-anak dalam film Koki Koki Cilik 2. Saat ditawari beradu akting dengan anak-anak, Kimberly sempat merasa bingung cara mengakrabkan diri dengan anak-anak tersebut.

Namun ia mengaku memiliki trik tertentu untuk bisa langsung dekat dengan para aktor cilik seperti Farras Fatik, Marcello, Alifa Lubis dan beberapa lainnya. Trik tersebut adalah dengan permainan sederhana saat workshop.

"Kirain bakal merasa canggung soalnya aku belum pernah kan. Tapi ada permainan kelompok gitu yang membuat kami akhirnya bisa nge-blend gitu," ujar saat ditemui media baru-baru ini.

Setelah menjalani proses syuting dan kini filmnya sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kimberly merasa senang dan bangga bisa telibat dalam film produksi MNC Picture ini. "Senang dan bangga, semua campur aduk ya. Senang bisa melihat penonton happy, bangga tiketnya di beberapa bioskop terjual habis," ujar ucapnya.

Sementara itu menurut Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures Chandra Sapta Surya, penjualan tiket untuk film Koki Koki Cilik 2 meningkat usai diputar perdana pada 27 Juni 2019.

Loading...

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujar Chandra saat berbincang dengan wartawan, kemarin.

Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures juga mengungkapkan, hasil survei di lapangan, banyak orangtua yang mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan film yang disutradarai Viva Westi tersebut.

"Banyak yang menantikan sekuel Koki Koki Cilik. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2," ujar Wilman.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 juga banyak direkomendasikan sejumlah artis. Bahkan psikolog dan pemerhati anak, Kak Seto pun merekomendasikan film yang dibintangi Kimberly Rider itu.

RECOMMENDED BY EDITOR