Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu artis top Tanah Air dengan kekayaan materi yang nggak main-main. Raffi Ahmad hingga saat ini masih malah melintang di layar kaca, sementara itu berbagai lini bisnisnya juga terus berjalan. Seperti bisnis di industri hiburan, pariwisata, dan masih banyak lagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kerap mendapatkan sorotan publik terkait kekayaannya tersebut. Bahkan, warganet menjuluki pasangan ini sebagai 'Sultan Andara'. Julukan ini disematkan karena kekayaan mereka yang kerap terlihat di publik. Kendati kaya raya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati di mata para penggemar nih.

Nggak cuma Raffi dan Nagita saja yang jadi sorotan, putra mereka Rafathar juga kerap bikin iri warganet. Tak sedikit warganet yang ingin terlahir sebagai Rafathar nih katanya. Kekayaan yang dimiliki orang tuanya membuat Rafathar juga terkenal sebagai sosok 'sultan' cilik bagi warganet.

rafathar makan sate pinggir jalan tak tahu lontong © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Meskipun memiliki kekayaan yang besar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ternyata mengajarkan Rafathar untuk hidup sederhana atau hidup layaknya orang pada umumnya lho. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina mengajak Rafathar mencicipi sensasi makan sate di pinggir jalan nih. Tak hanya mengajak makan, Nagita juga menunjukkan kepada Rafathar kehidupannya dulu sebelum seterkenal sekarang.