Brilio.net - Dunia hiburan memang sempat dikejutkan dengan salah satu ustaz ternama yang memamerkan keharmonisan ketiga istrinya. Ya, bukan rahasia lagi kalau beberapa ustaz memilih untuk poligami demi menjalankan sunah.

Namun ternyata tak cuma ustaz saja yang memilih poligami, tetapi juga beberapa seleb melakukan hal yang sama. Biasanya, wanita tak akan mampu jika harus dimadu.

Namun berbeda halnya dengan beberapa istri selebriti ini. Mereka malah mengizinkan suaminya menikah lagi dengan wanita lain. Artinya, wanita-wanita kuat ini rela berbagi suami dengan orang lain.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 3 istri seleb yang izinkan suaminya menikah lagi seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/11).

1. Ricca Rahim

istri seleb izinkan suami poligami  © 2017 berbagai sumber

Raja Dangdut Rhoma Irama memang dikenal memiliki istri lebih dari satu. Rhoma diketahui pernah menikah dengan tiga wanita. Namun yang masih bertahan dengannya kini hanya Ricca Rahim.

Ricca diketahui tetap mempertahankan pernikahannya dengan sang raja Dangdut meski suaminya itu menikah lagi dengan Angel Lelga pada tahun 2003.

2. Rochimah

istri seleb izinkan suami poligami  © 2017 berbagai sumber

Rochimah merupakan istri pertama dari komedian Kiwil. Ya, beberapa tahun yang lalu, pernikahannya ini memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, Kiwil menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Meggy Wulandari.

Dan kedua istri ini memang mengalami hubungan yang pasang surut, kadang akur kadang tidak. Namun hingga kini, Rochimah masih tetap berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Kiwil dan tetap berdamai dengan istri kedua suaminya itu.

3. Ida Murwani

istri seleb izinkan suami poligami  © 2017 berbagai sumber

Selain Kiwil, ternyata komedian Parto pun melakukan poligami. Ida Mawarni harus rela suaminya itu menikah lagi dengan seorang wanita bernama Dina Risty yang merupakan artis pendatang baru.

Ida memang jarang tampil di media, namun hingga kini hubungan kedua istri Parto ini tetap akur meski jarang terlihat kumpul bersama. Semoga langgeng terus ya..