Brilio.net - Proses lahiran Citra Kirana awalnya dijadwalkan pada Selasa (1/9) nanti. Namun ternyata kelahiran buah hatinya harus dipercepat menjadi Jumat (28/8). Setelah ia melakukan pengecekan terakhir, dokter mengungkapkan kalau kondisi kandungan Citra Kirana tidak memungkinkan untuk ia melewati persalinan sesuai jadwal awal.

Pada akun Instagram pribadinya, Citra Kirana berbagi kisahnya terkait persalinan. Air ketuban di dalam perutnya dalam kondisi keruh dan berat badan si jabang bayi sudah mencapai 3,8 kg. Alhasil dengan pertimbangan matang, dokter menyarankan untuk melakukan persalinan lebih cepat.

"Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal, keruh memang karna sudah mendekati persalinan). Babynya udh besar 3.8kg. Tapi karna kita meminimalisir risiko yang terjadi, akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa," tulis Citra Kirana dikutip brilio.net dari akun Instagram @citraciki pada Jumat (28/8).

Langkah itu diambil supaya bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada Citra Kirana dan anak. Proses lahiran istri Rezky Aditya itu pun terpaksa dilakukan secara caesar. Sejak Kamis (27/8), Citra Kirana sudah siaga untuk melakukan prosedur caesar. Ditemani sang suami dan kerabat dekatnya, pasangan ini sudah berada di ruang operasi.

Tak lupa Citra Kirana mengunggah potret terbarunya saat di ruang tersebut. Aktris cantik itu mengenakan hijab abu-abu, ia mengungkapkan perasaannya jelang memasuki ruang operasi.

Loading...

Citra Kirana lahiran instagram

foto: Instagram/@citraciki

-"Hai.. sebentar lagi aku masuk ruang operasi, doain yah," tuturnya lagi-Tampak raut wajah cemas nan tegang Citra Kirana. Kendati begitu, Citra Kirana tetap berusaha menghibur diri agar lebih rileks dan santai. Dia mengunggah video boomerang yang memperlihatkan senyum demi menghindari ketegangan. Tak lupa baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya meminta doa kepada semua orang supaya proses persalinan dilancarkan.

Citra Kirana lahiran instagram

foto: Instagram/@citraciki

RECOMMENDED BY EDITOR