Brilio.net - Sudah menjadi hal yang wajar jika apa yang dilakukan selebriti selalu menjadi perbincangan publik. Tak hanya soal karier yang moncer, segala gerak-gerik yang dilakukannya juga berhasil menjadi sorotan. Dari sederet selebriti, yang namanya sampai saat ini masih santer dibahas adalah Barbie Kumalasari.

Diketahui, Barbie Kumalasari menyebut hanya butuh waktu delapan jam baginya untuk terbang ke Amerika Serikat. Istri Galih Ginanjar ini mengatakan hal tersebut dalam vlog Boy William berjudul "Barbie Kumalasari DIJEBAK soal Amerika! Boy William bingung!" yang diunggah pada Jumat (20/9).

Merasa tak percaya dengan hal itu, Boy William menanyakan perihal transportasi apa yang digunakan oleh Barbie Kumalasari untuk ke AS.

"Lu biasanya kalau ke US naik pesawat apa waktu itu? Dari Indonesia ?," tanya Boy William.

Loading...

"Waktu itu gue naik apa ya? Apa ya? Gue lupa deh," jawab Barbie Kumalasari ragu.

"Kalau gue sih 8 jam, cepat gue waktu itu," lanjut Barbie Kumalasari.

"Lu naik apa 8 jam?," tanya Boy William kaget.

"Pesawat apa ya? Pokoknya gue yang business class lah, lupa gue nama pesawatnya," ungkap Barbie Kumalasari.

Semakin bingung dengan jawaban Barbie Kumalasari, Boy William lantas mengajukan pertanyaan lanjutan. Hingga pada akhirnya, Boy William menyerah dan mengalihkan topik pembicaraan ke hal lain.

"Oh kalau (pesawat) business class sampai lebih cepat daripada ekonomi?," tanya Boy William.

"Iya, sampai lebih cepat," ujar Barbie Kumalasari.

"Oh gitu ya?" ucap Boy William heran.

Pernyataan Barbie Kumalasari yang dirasa penuh kejanggalan tersebut mendapat sorotan dari banyak pihak. Padahal, seperti jika melakukan perjalanan dari Jakarta ke Amerika Serikat, rata-rata penerbangan bisa memakan waktu 22 sampai 24 jam. Lama tempuh tersebut sudah termasuk dengan waktu yang dihabiskan untuk proses check-in, lama transit, dan mengurus security check.

Ternyata selain Barbie Kumalasari ada juga beberapa seleb Tanah Air yang juga pernyataannya menuai kontroversi berbagai kalangan. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/9).

1. Pengakuan Bebby Fey pernah diperkosa Genderuwo berkali-kali.

 Pernyataan seleb Tanah Air ini tuai kontroversi  Instagram

foto: YouTube/Ganjil Misteri

Pengakuan disc jockey atau DJ Bebby Fey yang pernah diperkosa genderuwo ramai diperbincangkan. Bebby Fey mengaku sudah berkali-kali diperkosa oleh genderuwo dalam dua tahun terakhir. Pengakuan telah diperkosa genderuwo itu disampaikan oleh Bebby Fey melalui YouTube Ganjil Misteripada Jumat (20/9).

Bebby Fey mengaku, dirinya telah disetubuhi oleh makhluk halus dengan jarak waktu yang cukup lama. Dikatakan, pertama kali disetubuhi genderuwo pada tahun 2017. Terang-terangan, Bebby Fey mengungkapkan bahwa ia telah diperkosa sebanyak enam kali.

"Datangnya itu memang waktu enggak berdekatan, jauh-jauh jaraknya," jelas Bebby Fey.

"Dari tahun 2017 sampai sekarang, dua tahun itu udah berapa kalinya gitu, ya enam kali," sambungnya.

Tak hanya itu, Bebby Fey bahkan blak-blakan mengungkapkan pengalamannya saat disetubuhi oleh genderuwo. Menurutnya genderuwo lebih bisa mengendalikan wanita daripada manusia.

"Emang sih kalau (berhubungan) sama genderuwo benar-benar nagih, nagih banget," ungkap Bebby Fey.

2. Lucinta Luna mengaku hamil anak monyet.

 Pernyataan seleb Tanah Air ini tuai kontroversi  Instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak bikin heboh. Seperti diketahui, dulu sempat mengaku hamil anak kekasihnya Abash, beberapa waktu terakhir dirinya mengaku telah keguguran. Kala itu Lucinta Luna mengaku tengah hamil 3 bulan anak dari Abash.

Namun tak berselang lama, Lucinta Luna justru mengaku keguguran selepas dirinya liburan dengan Abash di Gurun Sahara, Afrika. Dalam sebuah postingan video di Instagramnya, Lucinta Luna mengaku keguguran lantaran dirinya baru saja melakukan aksi tak biasa d iatas Gurun Sahara. Memang dari video yang diposting, Lucinta Luna tampak membuat gerakan bak sedang salto.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Jangan diliat buat yang gak kuat ... Seketika ituh Ratu salomeh keguguran lagi ... maafkan Ratumu yah netizen salomeh

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

"Jangan diliat buat yang gak kuat ... Seketika ituh Ratu salomeh kegugruan lagi ... maafkan Ratumu yah netizen salomeh," tulisnya.

Karena mengaku telah keguguran, Lucinta Luna pun akhirnya memeriksakan dirinya ke dokter kandungan. Ditemani Abash, tampak perut Lucinta Luna sedang diperiksa menggunakan alat USG. Tampak pula layar monitor yang memperlihatkan bagian dalam perutnya. Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna membuka obrolan dengan menjelaskan tentang aksinya saat liburan waktu itu.

Menurut dokter tersebut terdapat keanehan dalam kandungan Lucinta Luna. Bahkan dokter sampai menanyakan dengan siapa Lucinta Luna berhubungan selama ini.

"Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubungan dengan apa selama ini?"

Lucinta yang kaget pun akhirnya mengaku, "Terakhir sih waktu itu saya berhubungan dengan komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?"

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Simak ceritaku Aduh ketauan deh .... sayang maafin akuhhh @ashgreyz

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

3. Ngaku hamil, Dewi Sanca tunjukkan foto USG lawas tahun 2018.

 Pernyataan seleb Tanah Air ini tuai kontroversi  Instagram

foto: istimewa

Bulan Agustus lalu, dunia maya ramai membicarakan tentang Dewi Sanca yang mengaku hamil. Ia pun curhat bahwa seseorang yang menghamilinya telah memaksanya untuk menggugurkan kandungan. Untuk meyakinkan publik bahwa ia memang benar tengah hamil, Dewi Sanca pun mengunggah foto hasil USG. Namun belakangan diketahui bahwa ternyata itu adalah sebuah foto lama.

Sebuah akun gosip yang mengungkap sebuah fakta mengenai foto hasil USG tersebut. Dari data tanggal yang ada di dalam foto, terkuak bahwa foto itu diambil pada tahun 2018. Dalam keterangan di foto USG tersebut, tertulis EDD yang artinya adalah Expected Due Date alias perkiraan tanggal kelahiran si jabang bayi yang ada di sana. Tertulis tanggal 14 November 2018 yang menjadi EDD janin tersebut.

Artinya, foto itu diambil pada tahun yang sama, yaitu 2018. Dengan masa kehamilan yang berdurasi 9 bulan 10 hari, maka bisa dipastikan rentang waktu kehamilan kala USG diambil adalah tahun 2018. Mengenai tanggal yang terkuak ini, Dewi Sanca belum memberikan komentar. Sementara jika merunut pada berita bulan Juni 2018 silam, Dewi Sanca mengaku bahwa dirinya keguguran.

4. Barbie Kumalasari ke Amerika hanya menempuh perjalanan 8 jam dengan pesawat.

 Pernyataan seleb Tanah Air ini tuai kontroversi  Instagram

foto: YouTube/Boy William

Barbie Kumalasari kembali jadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah pernyataannya dalam konten YouTube Boy William yang membuat geger. Kala itu, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya menempuh perjalanan ke Amerika Serikat hanya dengan 8 jam perjalanan. Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari juga mengatakan bahwa dirinya menggunakan bussiness class sehingga waktu tempuhnya berbeda dengan kelas ekonomi.

RECOMMENDED BY EDITOR