Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar akan menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang. Di tengah kebahagian tersebut, beredar kabar dari peramal yang menyebut pernikahan keduanya tak akan berlangsung lama.

Menanggapi perihal ini, pria kelahiran 1995 ini tampak santai. Rizky Billar menegaskan tidak sama sekali percaya dengan ramalan karena sama saja dengan musyrik.

"Ramalan itu musyrik, udah satu itu musyrik, apa yang dipercaya ramalan? Terus satu lagi, iman itu cuma enam, percaya sama enam, terus kenapa harus percaya sama ramalan. Ditambah, toh ramalannya juga nggak jelas," kata Rizky Billar seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (31/5).

Rizky Billar diramal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

 

Rupanya, ini bukanlah kali pertama. Presenter yang akrab disapa Billar ini mengaku sudah pernah diramal kalau hubungannya dengan sang kekasih hanya sebatas settingan belaka.

Billar berusaha tak mau ambil pusing dengan ramalan yang beredar. Justru, Lesty yang bersedih ketika hubungan pernikahannya nanti diramal tidak akan langgeng.

"Ya mungkin wanita wajar lah lebih sensitif terhadap hal itu. Apalagi memang beban Dede juga semakin banyak, ketika sementara kita udah menuju hari bahagia akan banyak cobaan. Kalau saya pribadi, saya alhamdulillah udah cukup kuat dengan hal itu," sambungnya.

Rizky Billar diramal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestybillarteam

 

Lebih lanjut, Billar menuturkan dirinya memang cukup sering mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Terlebih ia yang disebut panjat sosial dengan Lesty Kejora.

"Orang yang pansos sama saya yang jelas-jelas pakai nama saya untuk menaikkan engagement-nya, untuk menaikkan YouTube-nya, itu nggak pernah. Saya katakan mereka pansos. Ya udah, kita saling berbagi keberkahan tapi dari awal saya dikata-katain," tegasnya.

"Udah cukup kuat mental saya untuk menahan semua itu. Soal ramalan juga dari awal dia udah bilang segala macem, mereka settingan, saya memanfaatkan Lesty lah segala macem, tanpa dia tahu fakta sebenarnya gitu. Dia cuma bisa berasumsi bahkan dia nggak tahu, dia nggak kenal sama kita," tutup Rizky Billar.