Brilio.net - Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tak luput dari perhatian publik. Sempat dituding melakukan settingan, keduanya pun menunjukkan keseriusan hubungan mereka.

Baik Vicky maupun Kalina mencoba menunjukkan keseriusan mereka, melalui serangkaian acara menuju pernikahannya. Mulai dari bertemu keluarga, lamaran, foto prewedding, fitting baju dan sebagainya. Mereka bahkan sudah menentukan tanggal pernikahan 21 Februari 2021.

Namun sayangnya, sehari usai pengajian jelang pernikahan digelar,  Kalina Ocktaranny mengabarkan lewat akun Instagram-nya jika pernikahannya dengan Vicky Prasetyo harus diundur. Sehingga, pada 21 Februari lalu, keduanya tak jadi melangsungkan pernikahan.

Pernikahan mereka harus mundur lantaran ayah Kalina belum tanda tangan untuk melengkapi berkas yang diajukan ke KUA. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Selasa (23/2) saat ini Vicky sedang berusaha meminta izin secara langsung pada ayah Kalina dan meminta tanda tangan. 

pernikahan vicky dan kalina di undur © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Itu (pernikahan) jadi tanggal 13 Maret, jadi diundur ya cuma ada beberapa minggu ke depan," ucap Vicky saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, Senin (22/2).-Vicky berusaha menemui ayah Kalina dengan datang ke rumahnya. Namun, Vicky masih belum bertemu dan mendapatkan tanda tangan dari calon ayah mertuanya.-"Cuma kondisi papa kan lagi Covid, jadi lagi isolasi, tapi aku sudah ketemu sama adiknya Kalina yang biasa urusin papa," kata Vicky.-Lebih lanjut, Vicky tak ingin orang-orang beranggapan bahwa pernikahannya dengan Kalina ditentang oleh keluarga besar calon istrinya. Maka dari itu, Vicky ingin membangun hubungan baik dengan keluarga Kalina.-"Aku ingin supaya istri aku jangan kayak ya ada permasalahan apa sama orang tua, aku ingin berusaha, aku udah ke Ciputat kemarin ke mama Een, udah komunikasi baik, sekarang ke papa," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR