Brilio.net - Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah sebentar lagi. Komedian ngetop Tanah Air tersebut akan menikahi sang pujaan hati, Nathalie Holscher pada Minggu, (15/11) mendatang.

Kian spesial, acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pun akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Sebelumnya, pasangan selebriti yang melakukan hal serupa adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal inipun diketahui dari unggahan Vice President ANTV Otis Hahijary. Ia menyampaikan jika pernikahan Sule dan Nathalie akan disiarkan secara langsung.

"Sunah Till Jannah. The Wedding of Sule & Nathalie. Minggu 15 November pukul 16.00 Live," tulisnya.

Sule dan Nathalie nikah tv © Instagram

foto: Instagram/@sulekersss

Tak hanya di TV, acara pernikahan Sule dan Nathalie rupanya juga akan disiarkan di channel YouTube Rans Entertainment. Mengingat Rans menjadi salah satu channel YouTube populer dengan jumlah subcribers mencapai 18,1 juta.

Sule dan Nathalie nikah tv © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Acara pernikahan Sule dan Nathalie yang disiarkan secara langsung ini sebelumnya juga dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada 17 Oktober 2014, pernikahan Raffi dan Nagita disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional.